Teddy Akan Serahkan Anaknya kepada Rizky Febian?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 11 Feb 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 11 Feb 2020, 21:00 WIB
Teddy Pardiyana
Perbesar
Sempat ramai diberitakan bahwa Rizky Febian berniat mengasuh bayi anak pasangan Lina Jubaedah dan Teddy. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian diketahui sangat menyayangi adik tirinya, Bintang, anak dari pernikahan Lina Jubaedah dan Teddy. Bahkan, sempat ramai diberitakan bahwa Rizky Febian berniat mengasuh bayi berusia tiga bulan tersebut.

Pemberitaan ini rupanya sempat membuat Teddy bersedih. Sebab, setelah kepergian Lina, ibunda Rizky Febian, Bintang adalah satu-satunya sumber kebahagiaannya.

"Saya awalnya sempat secara psikis kok begini ya, jadi agak down gitu. Pas lihat si dedek akhirnya saya mikir kenapa saya harus murung," kata Teddy, saat ditemui di Jalan Kapten Pierre, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

 

2 dari 6 halaman

Kebahagiaan Teddy

Ditawar Hingga Rp 100 Juta, Ini 5 Fakta Peci Milik Teddy Suami Lina Jubaedah
Perbesar
Peci Teddy suami Lina Jubaedah ditawar Rp 100 juta. (Sumber: Merdeka)

"Si dedek kasih kebahagiaan buat saya, sehingga ada spirit untuk membesarkan dia dan tanpa memberikan ke orang," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 6 halaman

Anak Sempat Dititipkan

Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Memang, Teddy sempat menitipkan Bintang kepada pihak keluarga. Namun, itu hanya ia lakukan satu kali saat ia disibukkan dengan pemeriksaan di kantor polisi terkait kematian istrinya.

 

4 dari 6 halaman

Banyak Urusan

"Dititipin ke keluarga, jalan itu sehari doang karena pas almarhumah meninggal saya banyak yang harus diurus. Saya harus pergi ke kantor polisi buat laporan dari forensik, datang tamu harus sambut dulu, terus urus yang lain," jelasnya.

 

5 dari 6 halaman

Urus Anak Sendiri

Namun saat ini, Bintang sudah kembali dalam pengasuhannya. Meski berat, namun ia sanggup mengurus sang buah hati seorang diri.

 

6 dari 6 halaman

Sulit

"Jadi ngegantiin tugas ibu luar biasa. Malam aja enggak tidur. Kemarin baru imunisasi DPT 2 dan demam. Dokter kasih obat sekitar 0,6 mili. Wah ini ngeri juga. Tugas seorang ibu sulit digantikan," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓