Sukses

Mengenang Allan Wangsa

Space Hashtag ingin memberikan tanda penghormatan terakhir tentang Allan Wangsa yang selalu bekerja dengan hati dan selalu berusaha meningkatkan skill-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Allan Wangsa merupakan seorang Creative Content Creator dan Talent Specialist. Pemilik nama lengkap Allan Wangsa Satria Pamungkas ini namanya mulai dikenal sejak mengikuti acara reality show Big Brother di salah satu televisi swasta pada tahun 2011 silam.

Saat mengikuti acara tersebut, Alan merupakan peserta yang berprofesi sebagai penyiar radio asal Cianjur, Jawa Barat.

Kini dunia hiburan Tanah Air kehilangan presenter berbakat tersebut pada Rabu (5/2/2020). Diketahui Allan Wangsa cukup lama mengidap penyakit ginjal, dan diketahui sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit karena penyakit ginjalnya itu.

Kali ini Space ingin memberikan tanda penghormatan terakhir tentang Allan Wangsa yang selalu bekerja dengan hati dan selalu berusaha meningkatkan skill-nya. Penasaran seperti apa? Saksikan selengkapnya di channel Space Hashtag hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.