Sukses

Lina Jubaedah Tinggalkan Wasiat untuk Teddy?

Setelah kepergian Lina Jubaedah, harta peninggalan istri Teddy Pardiyana ini menjadi salah satu hal yang ramai dibicarakan.

Liputan6.com, Jakarta - Lina Jubaedah telah meninggal dunia pada Januari 2020 lalu karena komplikasi beberapa penyakit. Setelah kepergian Lina, harta peninggalan istri Teddy Pardiyana ini menjadi salah satu hal yang ramai dibicarakan.

Salah satu yang membuat publik penasaran adalah, apakah Lina Jubaedah sempat menulis surat wasiat. Teddy pun menjawab pertanyaan ini.

"Karena memang kejadiannya gitu (mendadak) jadi enggak bakalan mikir mau meninggal muda," kata Teddy, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Harta Gana Gini

"Memang Allah lebih sayang ya, ibaratnya ini campur tangan dari Allah, ibaratnya sudah takdir Allah. Jadi enggak pernah ngobrolin masalah harta gana gini. Gitu," sambungnya.

 

3 dari 7 halaman

Tak Memikirkan

Namun Teddy sendiri tidak memikirkan apakah ia dan anaknya bersama Lina, Bintang, akan mendapat bagian dari harta peninggalan Lina atau tidak.

 

4 dari 7 halaman

Dapat Kasih Sayang

"Kami juga enggak pikirkan si dedek dapat berapa persen, berapa persennya. Cuma ya memang yang lebih dapat kasih sayang kan Kak Iky, Mbak Putri, Kakak Rizwan," paparnya.

 

5 dari 7 halaman

Sebulan

"Kalau si dedek kan baru sebulan dapat kasih sayang dari ibunya. Itu saja sih, enggak kepikiran ibaratnya si dedek dapat segini-segini. Itu mah nanti urusannya kakak-kakakya," Teddy melanjutkan.

 

6 dari 7 halaman

Masa Sulit

Sementara itu, kepergian Lina Jubaedah otomatis membuat Teddy menjadi single parent. Ia pun mengungkap masa sulit mengasuh anaknya seorang diri.

 

7 dari 7 halaman

Gantikan Peran Ibu

"Jadi ngegantiin tugas ibu luar biasa. Malam aja enggak tidur. Kemarin baru imunisasi DPT 2 dan demam. Dokter kasih obat sekitat 0,6 mili. Wah ini ngeri juga. Tugas seorang ibu sulit digantikan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini