Sukses

Danny Rukmana Lamar Raiyah Chitra Caesaria Sebulan Setelah Lulu Tobing Menikah

Danny Rukmana akan menikahi wanita asal Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria pada 15 Februari 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Danny Rukmana siap melepas status dudanya dalam waktu dekat. Putra bungsu Siti Hardiyanti Rukmana atau Tutut Soeharto ini akan menikahi wanita asal Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria.

Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria akan menggelar pesta pernikahan pada 15 Februari 2020 mendatang. Sebelumnya, keduanya telah menggelar prosesi lamaran pada 14 September 2019.

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui unggahan ibunda Danny Rukmana yaitu Mbak Tutut di Instagramnya.

"Alhamdulillah..., pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Putri bapak. H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya Rifai," tulis putri sulung mantan presiden Soeharto ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Susul Lulu Tobing

Dengan begitu, Danny Rukmana siap menyusul mantan istrinya Lulu Tobing, yang telah dahulu membuka lembaran baru rumah tangganya. Artis sinetron ini menikah sebulan sebelum Danny Rukmana melamar Raiyah Chitra Caesaria. Tepatnya pada 24 Agustus 2019.

3 dari 6 halaman

Tertutup

Pernikahan Lulu Tobing dan suaminya itu digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat. Namun tak lama setelahnya, Lulu Tobing buka suara terkait kabar bahagia tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Ucap Syukur

"Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang dan doa restu untuk kami berdua.” tulis Lulu Tobing dalam Instagramnya saat itu.

5 dari 6 halaman

10 tahun

Seperti diketahui, Danny Rukmana dan Lulu Tobing menjalani kehidupan berumah tangga sejak September 2006. Namun pernikahannya itu kandas setelah 10 tahun lamanya.

6 dari 6 halaman

Cerai

Tepatnya pada 21 April 2016, Lulu Tobing menggugat cerai Danny Rukmana. Pasangan ini tak dikaruniai anak. Saat menjadi menantu Mbak Tutut, Lulu Tobing mundur dari dunia artis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.