Gummi Crayon Pop Umumkan Pernikahan Sekaligus Kehamilan

Oleh Ratnaning Asih pada 11 Feb 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 11 Feb 2020, 11:30 WIB
Gummi Crayon Pop akan menikah (TV Report / Soompi)
Perbesar
Gummi Crayon Pop akan menikah (TV Report / Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Gummi Crayon Pop akan segera melepas masa lajangnya. Dilansir dari Soompi, Selasa (11/2/2020), berdasarkan laporan dari TV Report, ia akan menggelar pernikahan secara privat pada 23 Februari mendatang.

Tidak diungkap identitas calon suami Gummi Crayon Pop. Hanya disebutkan bahwa pria ini adalah seorang pebisnis di Amerika Serikat, dan keduanya telah saling mengenal cukup lama.

Tak hanya itu, dikabarkan juga bahwa Gummi Crayon Pop kini tengah berbadan dua. Kandungannya kini telah berusia 10 minggu.

2 dari 5 halaman

Tulisan Tangan

Gummi Crayon Pop akan menikah (TV Report dan Soompi)
Perbesar
Gummi Crayon Pop akan menikah (TV Report / Soompi)

Gummi sendiri mengabarkan hal ini lewat sebuah surat tulisan tangan di fan cafe resminya. Di awal suratnya, ia menyapa para penggemar dan melakukan kilas balik kenangannya di Crayon Pop.

3 dari 5 halaman

Bersama Crayon Pop

Crayon Pop (Instagram/ crayonpop_official_)
Perbesar
Crayon Pop (Instagram/ crayonpop_official_)

"Aku debut sebagai anggota Crayon Pop pada 2012, dan waktu itu bisa terasa panjang maupun singkat. Masa-masa yang kulalui bersama kalian lewat di pikiranku seperti kaleidoskop," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Agak Janggal

Gummi mengaku sebenarnya merasa janggal mengumumkan hal ini.

"Jadi...Alasan aku menulis surat ini adalah karena aku ingin penggemar menjadi yang pertama tahu. Agak aneh mengatakan ini...Aku akan menjadi istri seseorang pada 23 Februari mendatang. Dan aku tengah bersiap untuk menjadi seorang ibu," kata wanita yang kini terjun ke dunia akting dengan nama Song Bo Ram.

 

5 dari 5 halaman

Minta Restu

Gummi mengatakan calon suaminya ini adalah orang yang bisa ia andalkan. "Aku berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan pria ini, yang mengerti benar apa arti kebahagiaan," kata dia.

Terakhir, Gummi meminta restu penggemar atas pernikahannya, meski kabar ini datang begitu mendadak.

Lanjutkan Membaca ↓