Teddy Ingin Rizky Febian Minta Maaf, Kepada Siapa?

Oleh Sapto Purnomo pada 10 Feb 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 10 Feb 2020, 17:00 WIB
[Fimela] Rizky Febian
Perbesar
Teddy ‎merasa disudutkan dengan laporan Rizky Febian, yang meminta jenazah ibunya Lina Jubaedah di autopsi. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Teddy ‎merasa disudutkan dengan langkah Rizky Febian yang meminta jenazah ibunya Lina Jubaedah diautopsi. Meski tidak melaporkan dirinya, tapi secara tidak langsung laporan Rizky Febian berimbas kepadanya.

Namun, hasil autopsi menunjukan tidak ada kejanggalan dengan kematian ibunda Iky, sapaan Rizky Febian itu. Penyebab ‎Lina Jubaedah meninggal dunia murni karena sakit dan bukan akibat kekerasan atau diracuni.

"Memang laporannya tak ada subject-nya. Cuma emang mengarah ke yang ada di rumah aja, makanya kita pas nanya juga ke kepolisian, 'Ini saya sebagai apa' dan memang kemarin itu memang masih sebagai saksi, belum tertuduh atau terdakwa," ujar Teddy, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

 

2 dari 7 halaman

Tenang

Ditawar Hingga Rp 100 Juta, Ini 5 Fakta Peci Milik Teddy Suami Lina Jubaedah
Perbesar
Peci Teddy suami Lina Jubaedah ditawar Rp 100 juta. (Sumber: Merdeka)

Oleh karenanya, selama proses hukum berlangsung sampai dengan hasil autopsi keluar Teddy tetap tenang.

3 dari 7 halaman

Ingin Terbaik

[Fimela] Rizky Febian dan Sule
Perbesar
Rizky Febian (Bayu Herdianto/©KapanLagi.com)

"Makanya kemarin saya enggak ada masalah sama A Iky. Kemarin kan A Iky bikin laporan ke polisi supayaa nggak simpang siur terus pengin yang terbaik, ya dari hasil autopsi itu," ujar Teddy.

4 dari 7 halaman

Minta Maaf

Meski begitu, Teddy meminta Rizky Febian meminta maaf. Bukan kepadanya tapi kepada almarhum ibunya, Lina Jubaedah, agar tenang di sisi-Nya.

5 dari 7 halaman

Berdoa

"Kalau saya saranin minta maaf ke ibunya. Karena kan Iky enggak tahu autopsi kayak gimana. Yang dibayangin mungkin itu visum, sementara kalau autopsi harus dipotong-potong. Jadi Aa Iky saya saranin ketika nanti nyekar sekaligus berdoa, doain almarhumah ibunya," ujar Teddy.

6 dari 7 halaman

Didatangi Penggali Kubur

Bukan tanpa alasan Teddy berkata seperti itu. Sebab orang yang menggali makam Lina saat hendak diautopsi hadir di mimpinya.

7 dari 7 halaman

Pesan Almarhumah

"Kemarin itu A Iky dapat pesan amanah dari si penggali kubur. Kan waktu menggali kubur ada permisi dulu yang menggalinya. Dia bilang almarhumah datang ke mimpinya, cuman minta A Iky dan anak-anak lain untuk mendoakan agar almarhumah tenang di sana. Itu aja sih," kata Teddy.

"Jadi Iky enggk usah minta maaf ke saya karena memang enggak ada apa-apa," kata Teddy.

 

Lanjutkan Membaca ↓