Sukses

Rian D'Masiv Bangga Sempat Diwariskan Gitar Chrisye oleh Yanti Noor

Rian D'Masiv dipercaya untuk menjaga gitar-gitar milik mendiang Chrisye.

Liputan6.com, Jakarta - Rian D'Masiv memiliki kenangan yang tak mungkin ia lupakan dari mendiang Chrisye dan istrinya yang baru saja meninggal dunia, Yanti Noor. Di tengah suasana duka itu, Rian D'Masiv mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Yanti Noor.

Yang membuat spesial adalah Rian D'Masiv rupanya dipercaya untuk menjaga gitar-gitar milik mendiang Chrisye. Untuk itu, Rian D'Masiv menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Yanti Noor.

Ucapan belasungkawa dan terima kasih itu disampaikan Rian D'Masiv melalui unggahan di Instagram pada Minggu (9/2/2020).

"innalilahi wainailaihi rajiun.. telah berpulang Tante Yanti noor.. istri dari almarhum chrisye.. semoga Almarhumah di tempat kan di tempat yang terbaik di sisi ALLAH SWT.. Al fatihah.. 🙏😰 terimakasih sudah percaya kepada saya untuk jagain gitar2 dari almarhum Chrisye .. 😭," tulis Rian D'Masiv.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gitar Favorit

Dalam unggahan lainnya, Rian D'Masiv menyampaikan bahwa gitar yang dimilikinya itu menjadi sangat berkesan baginya. Pasalnya, gitar tersebut adalah salah satu gitar favorit mendiang Chrisye.

3 dari 5 halaman

Dari Jerman

"Saya cukup kehilangan.. ketika tau Tante yanti noor pergi untuk selama nya..sosok istri yg luar biasa.. gitar akustik kramer ini sangat berkesan buat saya.. Almarhumah sempat berkata kepada saya waktu itu.. gitar ini di beli Alm chrisye di jerman sekitar tahun 80an.. dan jadi salah satu gitar yg di sayang almarhum.. sampai jumpa lagi tante yanti noor.. Al fatihah..," tulis Rian D'Masiv.

4 dari 5 halaman

Beruntung

Terkait hal tersebut, Rian D'Masiv pun diminta warganet untuk bisa menjaga amanah dari Yanti Noor. Bahkan ada yang menyarankan Rian D'Masiv untuk membuatkan ruangan tersendiri untuk gitar-gitar tersebut.

"Sangat beruntung sekali bang gitar itu diamanahkan ke bang rian.. Mungkin ga sembarangan orang beliau memberikan gitar almarhum Chrisye.. Semoga bermanfaat sampai gitar itu jatuh diamanahkan kepada yang beruntung.. Aamiin 🙏," tulis @akbar.jaisyul.

"Dijaga kalau perlu dibuatkan ruang tersendiri atau sumbangkan dimuseum musik Indonesia (jika ada) gitar gitar beliau," timpal @marsuni_sena.

5 dari 5 halaman

Penerus

Sementara itu, ada pula yang berharap Rian D'Masiv bisa menjadi penerus mendiang Chrisye dalam hal menciptakan lagu-lagu yang legendaris.

"Semoga gitar almarhum chrisye yg di pake ka rian selalu memberikan lagu lagu terbaik dan semoga ka rian menjadi penerus legend dengan lagu2 terbaiknya mas chrisye. Aminnn," tulis @nufriansyahr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini