Sukses

Saksikan Original Series Vidio Get Married yang Tayang Hari Ini!

Tayang mulai 10 Februari 2020, Get Married Vidio Original Series akan membawa kamu mengikuti kisah Mae (Prilly Latuconsina) dan Rendy (Jeff Smith) menuju pelaminan. Hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan tiga original series, Girls in the City, Heart, dan I Love You Baby. Vidio kembali merilis original series keempatnya yaitu Get Married. Get Married menampilkan Prilly Latuconsina, Jeff Smith, Endy Arfian, Debo Andryos, Fazzil Ditto, dan Steffi Zamora.

Get Married Series juga pernah tayang tahun 2010 yang dibintangi oleh Gritte Agatha. Kali ini dengan format dan pemain baru Get Married Series sudah tayang di Vidio mulai hari ini, Senin (10/2/2020).

Get Married Series berceritakan tentang Mae (Prilly Latuconsina) dan ketiga sahabatnya Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos) dan Eman (Ajil Ditto) yang baru lulus SMA harus menghadapi berbagai problema hidup demi mewujudkan mimpi.

Dengan latar belakang kehidupan yang 180 derajat berbeda, Randy (Jeff Smith) juga harus menghadapi sekelumit tragedi yang membuatnya kehilangan rasa percaya diri.

Penasaran seperti apa Vidio Original Series Get Married? Saksikan episode perdananya yang tayang pada 10 Februari 2020 dengan klik tautan ini. Episode baru akan tayang setiap hari Senin hanya di Vidio Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.