Sukses

Yuk, Ikuti Bincang Seru Bersama Para Pemain Film Milea: Suara dari Dilan di Vidio Talk

Saksikan live streaming Vidio Talk bersama Milea dan Dilan, pada Senin, 10 Januari 2020 pukul 16.00 WIB hanya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar bahagia sekaligus campur sedih untuk para penggemar film Dilan, pasalnya film Milea: Suara dari Dilan akan segera tayang pada 13 Februari 2020. Namun cukup menyedihkan karena film ini akan menjadi sekuel terakhir setelah Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Karakter Dilan di film Dilan 1991 sukses melambungkan nama Iqbaal Ramadhan semakin tinggi. Sosok Dilan begitu melekat pada diri Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan dalam film ini beradu akting dengan Vanesha Prescilla yang dipercaya memerankan Milea. Vanesha Prescilla sebelum terjun ke dunia film, dirinya memulai karirnya dalam bidang modelling. Pada 2014, ia berhasil terpilih menjadi salah satu finalis Gadis Sampul. 

Kali ini para pemain film Milea: Suara dari Dilan akan berbagi cerita seputar film tersebut di Vidio talk pada Senin, 10 Februari 2020 pukul 16.00 WIB.

Buat yang penasaran dengan keseruan Dilan dan Milea di Vidio Talk, jangan lupa saksikan hanya di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini