Sukses

Siti Badriah Mengaku Kalah Seksi Dari Lucinta Luna, Kok Bisa?

Di Pulau Dewata, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin bertemu dengan Lucinta Luna bareng pasangannya, Abash.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badiah baru-baru ini berlibur bersama suami tercinta, Krisjiana Baharudin, di Bali. Di Pulau Dewata, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin bertemu dengan Lucinta Luna bareng pasangannya, Abash.

Empat pesohor ini lantas melakukan double date alias kencan ganda. Momen kencan ganda bareng Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin diabadikan Lucinta Luna di akun Instagram terverifikasi miliknya pada Minggu (9/2/2020) siang.

Lucinta Luna mengunggah fotonya bersama Abash, Siti Badriah, dan Krisjiana Baharudin di Café del Mar, Bali. Abash mengenakan kaus hitam dan celana bahan pendek. Lucinta Luna tampil anggun dengan gaun terusan warna putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kencan Ganda

Di samping keduanya, Siti Badriah mengenakan celana jin biru belel pendek yang dipadukan dengan tank-top broken white berlapis luaran lengan panjang nan longgar.

Krisjiana Baharudin tampak santai dengan kaus hitam tanpa lengan plus celana pendek merah. “Double date @ashgreyz .... Holiday in Bali with bff @sitibadriahh @krisjianabah,” tulis Lucinta Luna menyertai foto itu.

3 dari 5 halaman

Kendal dan Kim

Beberapa jam kemudian, bintang film Bridezilla memamerkan kebersamaannya dengan Siti Badriah. Keduanya berfoto tanpa pasangan. Lucinta Luna mempersamakan dirinya dan Siti Badriah dengan pesohor Hollywood, Kendal Jenner serta Kim Kardashian.

Kendal and Kim bebh @sitibadriahh yang belakang bodyguard kita,” ungkap Lucinta Luna. Yang menarik, pelantun “Lagi Syantiek” dan “Melanggar Hukum” merasa kalah seksi dengan Lucinta Luna.

4 dari 5 halaman

Kalah Seksi

Di kolom komentar, Siti Badriah mencuit, “Kalah sekseh gue kalo rendengan sama lo gini mah kak,udah macem macem gayanya tetep aja sama wkwkwkwk. I miss u lah, Ratu.

Tidak sampai 11 jam, foto ini disukai lebih dari 45 ribu warganet. Ratusan komentar pun membanjiri kolom. Mayoritas mengomentari kecantikan keduanya.

5 dari 5 halaman

Cantik dari Lahir

Siti Badriah cantik banget wanita cantik dari lahir makanya kecantikannya tiada duanya,” cetus seorang warganet. Yang lain memuji Lucinta Luna dengan menyatakan, “Cantiknya ratu lading duit.”

Namun tak sedikit pula yang nyinyir membandingkan Siti Badriah dan Lucinta Luna. “Yang satu asli, yang satu lagi enggak tahu deh,” tulis seorang warganet sembari membubuhkan emotikon wajah terbahak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.