Sah Lamaran, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista Was-Was karena Hujan Deras

Oleh Surya Hadiansyah pada 09 Feb 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 09 Feb 2020, 20:00 WIB
6 Momen Lamaran Resmi Caesar Hito dan Felicya Angelista, Romantis di Pinggir Pantai

Liputan6.com, Jakarta Immanuel Caesar Hito dan kekasihnya, Felicya Angelista telah resmi bertunangan. Keduanya menggelar acara penting tersebut di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020).

Rupanya sebelum menggelar acara tersebut, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista sempat meragukan beberapa hal. Salah satunya adalah cuaca yang kurang mendukung.

Sebelum acara lamaran Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista dimulai, Jakarta diguyur hujan yang cukup deras. Bahkan di beberapa titik sudah banjir.

"Lamarannya ya puji Tuhan lancar, benar-benar kan tadi pagi hujan deras banget ya dan hujannya itu rata ke semua daerah dan sudah ada beberapa daerah yang banjir. Jadi aku sama Hito sempat was-was yang kayak 'aduh gimana ya', sudah ada ketakutan," kata Felicya Angelista usai acara lamaran dengan pesinetron Cinta Karena Cinta di SCTV itu.

2 dari 5 halaman

Reda

6 Momen Lamaran Resmi Caesar Hito dan Felicya Angelista, Romantis di Pinggir Pantai
6 Momen Lamaran Resmi Caesar Hito dan Felicya Angelista, Romantis di Pinggir Pantai (sumber: Instagram.com/hitocaesar)

Untungnya saat mulai memasuki waktu acara dimulai, cuaca berangsur membaik. Lamaran Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista pun berjalan lancar.

"Tapi kita terus berdoa, terus dibantu doa dari teman-teman semuanya. Jadi puji Tuhan cuacanya cerah, jadi acaranya bisa berjalan dengan baik gitu," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Tanggal Cantik

6 Momen Lamaran Resmi Caesar Hito dan Felicya Angelista, Romantis di Pinggir Pantai
6 Momen Lamaran Resmi Caesar Hito dan Felicya Angelista, Romantis di Pinggir Pantai (sumber: Instagram.com/hitocaesar_ofc)

Lebih lanjut, Felicya Angelista mengaku sempat memiliki keinginan menggelar acara lamaran pada pekan lalu. Yaitu pada 2 Februari 2020 karena merupakan tanggal cantik. Namun rupanya pada tanggal itu semua tempat penyedia lokasi acara sudah penuh dipesan orang-orang.

"Jadi sebenarnya kalau tanggal yang aku mau itu adalah tanggal yang dimau oleh sejuta umat, mislanya tangal 02-02-2020, pokoknya tanggal-tanggal cantik gitu. Cuma kan ya tanggal cantik itu, kan Hito baru lamar ke aku tuh tanggal 2 November 2019 pas ulang' tahun. Nah ternyata tanggal-tanggal cantik itu sudah dibooking dari jauh-jauh hari," ungkap Felicya Angelista.

 

4 dari 5 halaman

Meyakinkan

Kendati demikian Caesar Hito kemudian meyakinkan sang kekasih bahwa tanggal berapapun akan menjadi spesial dan menjadi tanggal cantik selama sudah ditetapkan menjadi waktu lamaran keduanya.

"Jadi akhirnya tadi berusaha untuk nyari tanggal bagus yang kayak kembar-kembar gitu. Tapi akhirnya dikasih tahu sama Hito, jadi dia ngasih tahu kalau tanggal kita tunangan itu pasti jadi tanggal yang bagus, tanggal yang cantik, yang spesial. Jadi kenapa di tanggal 80-02-2020 karena berarti ini sudah jadi tanggal spesial buat kita gitu," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Doa

Untuk pesta pernikahannya sendiri, keduanya belum bisa memastikan. Yang pasti Caesar Hito dan Felicya Angelista berencana akan menggelar pernikahan di tahun ini. Terakhir, mereka meminta doa agar segala sesuatunya diberikan kelancaran hingga hari pernikahannya kelak.

"Terimakasih buat teman-teman yang sudah hadir, minta doanya buat teman-teman, penonton, supaya hubungan kami lancar, langgeng, sampai di hari H," kata Caesar Hito.

"Katanya kan di hari mengurus banyak cek-cok apa segala macam, doain semoga enggak kayak gitu. Doain biar semuanya lancar," timpal sang kekasih penuh harap.

Lanjutkan Membaca ↓