Rizky Febian Ungkap Hubungan Terkini dengan Teddy, Seperti Apa?

Oleh Hernowo Anggie pada 09 Feb 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 09 Feb 2020, 16:00 WIB
[Bintang] Rizky Febian
Perbesar
Rizky Febian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai ketidakharmonisan hubungan Rizky Febian dan Teddy Pardiana, ayah tirinya, berhembus kencang sejak kematian Lina Jubaedah.

Ditambah lagi, Rizky Febian merupakan anggota keluarga Lina Jubaedah yang paling vokal membahas mengenai kejanggalan kematian sang ibunda.

Buntutnya, Rizky Febian melaporkan penyebab kematian Lina Jubaedah ke polisi hingga berujung autopsi. Hal itu dilakukan Rizky Febian semata-mata demi mencari kebenaran atas apa yang sebenarnya dialami Lina Jubaedah.

Masyarakat, terutama pengguna media sosial, kemudian menyimpulkan jika Rizky Febian memang menaruh kecurigaan terhadap Teddy sebagai penyebab kematian Lina Jubaedah. Meski pada akhirnya, kecurigaan tersebut dipatahkan oleh kepolisian yang mengumumkan hasil autopsi kematian Lina Jubaedah karena faktor penyakit.

 

 

2 dari 5 halaman

Hubungan Baik

[Fimela] Rizky Febian dan Sule
Perbesar
Rizky Febian (Bayu Herdianto/©KapanLagi.com)

Terkait hal ini, Rizky Febian mengatakan jika hubungannya dengan Teddy tak ada masalah. "Aku sama Teddy baik-baik saja," ucap Rizky Febian saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

3 dari 5 halaman

Demi Kebenaran

[Bintang] Sule
Perbesar
Sule dan sang putra, Rizky Febian. (Instagram/rizkyfbian)

Rizky Febian beralasan jika kecurigaan kematian ibunda perlu diluruskan dengan menempuh upaya hukum. Hal itu dilakukan demi semata-mata mencari kebenaran atas apa yang sebenarnya terjadi pada kematian Lina Jubaedah.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Menghindari Prasangka Buruk

Ditawar Hingga Rp 100 Juta, Ini 5 Fakta Peci Milik Teddy Suami Lina Jubaedah
Perbesar
Peci Teddy suami Lina Jubaedah ditawar Rp 100 juta. (Sumber: Merdeka)

"Dari awal aku sudah bilang bahwa aku menjalani semua hanya untuk menghindari atau supaya tidak ada suudzan. Apapun hasilnya, kami baik-baik saja," Rizky Febian mengungkapkan.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Pilih Diam

[Fimela] Rizky Febian
Perbesar
Rizky Febian. (Instagram/rizkyfbian)

Rizky Febian juga tak mau sesumbar menanggapi kematian ibunda dan juga hasil autopsi. Ia tak ingin ada orang lain yang kesal terhadapnya.

"Alasan aku baru ngomong sekarang, karena takut salah ngomong yang nantinya memanaskan siapapun," tegasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓