Sukses

Rizky Febian Ungkap Hubungan Terkini dengan Teddy, Seperti Apa?

Bagaimana sebenarnya hubungan Rizky Febian dengan Teddy, ayah tirinya?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai ketidakharmonisan hubungan Rizky Febian dan Teddy Pardiana, ayah tirinya, berhembus kencang sejak kematian Lina Jubaedah.

Ditambah lagi, Rizky Febian merupakan anggota keluarga Lina Jubaedah yang paling vokal membahas mengenai kejanggalan kematian sang ibunda.

Buntutnya, Rizky Febian melaporkan penyebab kematian Lina Jubaedah ke polisi hingga berujung autopsi. Hal itu dilakukan Rizky Febian semata-mata demi mencari kebenaran atas apa yang sebenarnya dialami Lina Jubaedah.

Masyarakat, terutama pengguna media sosial, kemudian menyimpulkan jika Rizky Febian memang menaruh kecurigaan terhadap Teddy sebagai penyebab kematian Lina Jubaedah. Meski pada akhirnya, kecurigaan tersebut dipatahkan oleh kepolisian yang mengumumkan hasil autopsi kematian Lina Jubaedah karena faktor penyakit.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hubungan Baik

Terkait hal ini, Rizky Febian mengatakan jika hubungannya dengan Teddy tak ada masalah. "Aku sama Teddy baik-baik saja," ucap Rizky Febian saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

3 dari 5 halaman

Demi Kebenaran

Rizky Febian beralasan jika kecurigaan kematian ibunda perlu diluruskan dengan menempuh upaya hukum. Hal itu dilakukan demi semata-mata mencari kebenaran atas apa yang sebenarnya terjadi pada kematian Lina Jubaedah.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Menghindari Prasangka Buruk

"Dari awal aku sudah bilang bahwa aku menjalani semua hanya untuk menghindari atau supaya tidak ada suudzan. Apapun hasilnya, kami baik-baik saja," Rizky Febian mengungkapkan.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Pilih Diam

Rizky Febian juga tak mau sesumbar menanggapi kematian ibunda dan juga hasil autopsi. Ia tak ingin ada orang lain yang kesal terhadapnya.

"Alasan aku baru ngomong sekarang, karena takut salah ngomong yang nantinya memanaskan siapapun," tegasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.