Sukses

Terungkap, Yanti Noor Sudah Pesan Ingin Dimakamkan Satu Liang dengan Chrisye

Jenazah Yanti Noor, istri penyanyi Chrisye, sudah dimakamkan.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Yanti Noor, istri penyanyi Chrisye, sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Yanti Noor dimakamkan satu liang lahad dengan mendiang suaminya, Chrisye. Rupanya, keluarga memiliki alasan untuk memakamkan Yanti Noor di liang yang sama dengan pelantun lagu "Kisah Cintaku".

Jauh hari sebelum berpulang, Yanti Noor sudah berpesan untuk dimakamkan di tempat yang sama dengan Chrisye jika meninggal dunia.

Pesan itu disampaikan Yanti Noor kepada empat anaknya dari pernikahan bersama Chrisye.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Permintaan Yanti Noor

Rayinda Prashatya Chrismansyah atau Pasha, anak Yanti Noor dan Chrisye, membenarkan ibundanya sudah meminta untuk dimakamkan bersama ayahnya di tempat yang sama jika meninggal dunia. 

3 dari 5 halaman

Pesan ke Anak

"Beliau pernah utarakan itu, 'Kalau mama mau nanti kalau meninggal sama Papa', kami pernah dengar," kata Pasha di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

4 dari 5 halaman

Dua Tahun Silam

Pesan tersebut diucapkan Yanti Noor sejak lama. "Mungkin sekitar dua tahun yang lalu, jadi ibu kami juga sudah berumur dan kami menyadari itu," Pasha menyambung.

5 dari 5 halaman

Perjalanan ke Makam

Sebelumnya, jenazah Yanti Noor diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Kuricang sektor 3A Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Jenazah kemudian tiba sekitar pukul 09.00 WIB.

Jenazah Yanti Noor diantarkan ke peristirahatan terakhirnya oleh keluarga dan kerabat dekat. Terlihat juga kedua anaknya, Masha dan Pasha. Setelahnya, jenazah dikebumikan satu liang lahad dengan mendiang suami, Chrisye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini