Sukses

Jenazah Yanti Noor Istri Chrisye Tiba di Rumah Duka Saat Azan Magrib

Yanti Noor Istri Chrisye meninggal dunia di Cipanas, Jawa Barat, Sabtu (8/2/2020) siang.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Yanti Noor istri Chrisye tiba dari RS Cimacan, Jawa Barat, Sabtu (8/2/2020) malam. "Jenazah almarhum tiba tepat saat azan magrib berkumandang, dari RS Cimacan, Jawa Barat," tulis Ichan Loulembah, tetangga mendiang istri Chrisye itu via WhatsApp kepada Showbiz Liputan6.com. 

Seperti diketahui istri mendiang musisi legendaris Chrisye itu meninggal dunia Sabtu siang pukul 12.15 WIB di Cipanas, Jawa Barat. Hal itu dikabarkan pengamat musik Stanley Tulung kepada Liputan6.com. Diketahui Yanti Noor meninggal dunia akibat store. Saat mengembuskan nafas terakhir, Yanti Noor sedang menikmati akhir pekan bersama teman-temannya.

Lebih jauh, Ichan Loulembah menutukan bahwa keluarganya cukup dekat dengan almarhumah di kawasan perumahan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. "Sebagai tetangga rumah kami berjarak kurang lebih 25 meter dengan kediaman Mbak Yanti," kata M. Ichsan Loulembah yang sempat menjadi ketua RW di kawasan itu. 

M. Ichsan Loulembah dikenal sebagai mantan anggota DPD dari Sulawesi Tengah dan juga mantan anggota MPR. Saat ini Ichsan aktif sebagai host di talkshow politik setiap pekan di sebuah stasiun radio di Jakarta. Istrinya diakui cukup kenal dekat dengan Yanti Noor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpapasan

Ichan Loulembah menuturkan almarhumah Yanti Noor sebagai pribadi yang murah senyum, peduli dan bergaul hangat dengan sesama warga. "Dua hari lalu istri saya sempat berpapasan dengan Mbak Yanti," kata M. Ichsan Loulembah. 

3 dari 4 halaman

Seperti Pamit

"Cerita istri saya, Bu Dessy, mereka berpapasan saat sama-sama di depan kasir sebuah toko swalayan. Beberapa ibu komplek juga bersaksi mereka sempat berjumpa Mbak Yanti dalam momen berbeda selama sepekan terakhir (sebelum meninggal). Mungkin itu cara beliau berpamitan," papar M. Ichsan Loulembah.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Chrisye

Saat ini jenazah Yanti Noor istri Chrisye disemayamkan di rumah duka Jalan Kuricang sektor 3A Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Dari informasi yang didapat Liputan6.com, rencananya jenazah armarhumah akan dimakamkan satu liang lahad dengan sang suami, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. 

Chrisye meninggal dunia 30 Maret 2007 lantaran penyakit kanker. Setelah musisi dan penyanyi legendaris itu meninggal, Yanti dan keempat anaknya pindah ke Bintaro dari kediaman mereka di kawasan Cipete. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini