Wujudkan Impian Ibunda, Rizky Febian Akan Gelar Showcase

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Feb 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 09 Feb 2020, 09:00 WIB
[Fimela] Rizky Febian dan Sule
Perbesar
Rizky Febian (Bayu Herdianto/©KapanLagi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Karier Rizky Febian sebagai penyanyi semakin bersinar. Untuk itu, pada 25 Februari 2020 mendatang, putra sulung komedian Sule ini bakal menggelar showcase intimate.

Rupanya, showcase ini dilangsungkan demi mewujudkan keinginan almarhumah ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah. Sejak dahulu, Lina memang ingin anaknya menggelar showcase tunggal.

"Iky yakin almarhumah sangat bahagia dan bangga. Karena cita-cita beliau saya wijudkan di sini," ungkap Rizky Febian saat ditemui di Mbloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

"Itu cita-cita Iky juga. Sempat ngobrol sama almarhumah sebelumnya seperti ini ya senanglah ya. Ini bisa mewujudkan cita-cita beliau, senang banget Iky," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Ngobrol

Lina dan Rizky Febian
Perbesar
Rizky Febian (YouTube @Putri Delina)

Rizky Febian sedikit membocorkan konsep showcase-nya. Nantinya, akan ada segmen di mana ia bercerita tentang keluarga yang begitu dicintainya.

"Lebih obrolan ayah saya, adik, keluarga, ada surprise song juga untuk orang-orang yang di sana. Makanya sayang banget yang sudah kehabisan (tiketnya). Karena Iky akan lebih blak-blakkan juga di acara itu," jelas sulung empat bersaudara ini.

3 dari 4 halaman

Label Musik

[Fimela] Rizky Febian
Perbesar
Rizky Febian. (Instagram/rizkyfbian)

Selain akan menggelar showcase tunggal pertamanya, Rizky Febian juga meraih pencapaian baru dalam karier bermusiknya. Ia telah membuat label sendiri yang bernama Rfas Music.

"Itu sebenarnya nama Iky ya. Include ada manajemen juga. Untuk sekarang ya fokus ke pembentukan jati diri Iky, promo single segala macam. Label ini untuk wadah di mana Iky bisa berdiri sendiri," paparnya.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Rizky Febian pun sangat bersyukur karena satu persatu cita-citanya di industri musik akhirnya tercapai.

"Ada adek, saudara juga yang support. Ini bentuk cita-cita Iky, bisa membuat label sendiri, show case juga. Alhamdulillahnya disupport banyak orang. Persiapan 80 persen sudah mempersiapkan semuannya," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓