Sukses

Baru Umumkan Kehamilan, Vanessa Angel Perlihatkan Perut Buncit

Vanessa Angel tunjukkan perut buncit, hamil?

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Kehamilan itu ia ungkap melalui sebuah video pada satu pekan lalu di akun Instagram pribadinya.

Kini, Vanessa Angel mulai memperlihatkan perutnya yang sudah tampak buncit. Dalam video yang diunggahnya itu, Vanessa sedang menjalani perawatan di sebuah salon. 

"Si dede baik ya gak pernah nyusahin ibu," tulis Vanessa Angel sebagai sembari mengelus perutnya, Jumat (7/2 /2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Macan

Sementara dalam feed di Instagramnya, Vanessa Angel mengunggah fotonya bersama Bibi Ardiansyah di atas motor. Keduanya sama-sama mengenakan busana bermotif animal print.

"Mami papi macam bentar lagi punya anak macan," tulisnya. Dalam foto itu, keduanya tampak sangat bahagia.

3 dari 4 halaman

Siri

Sebelumnya, Vanessa Angel diberitakan telah menikah pada 15 Desember 2019. Diketahui bahwa pernikahan itu dilakukan secara agama atau siri. Hal ini diakui oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

"Mereka nikah siri kemarin," kata Doddy Sudrajat saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat, 31 Desember 2019.

4 dari 4 halaman

Nikah Resmi

Berselang satu bulan, tepatnya pada 11 Januari 2020, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun menikah secara resmi secara agama dan negara. Sang ayah bertindak langsung sebagai wali nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.