Sukses

Vanessa Angel Gelar Resepsi Pernikahan di Bali Hari Ini

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menggelar resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar akad pada 11 Januari 2020, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menggelar resepsi pernikahan di Bali. Momen spesial ini dilangsungkan pada hari ini, Sabtu (8/2/2020).

Hal ini dibenarkan langsung oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Resepsi pernikahan keduanya dilangsungkan di kawasan Seminyak, Bali.

"Iya hari ini resepsinya," ungkap Doddy Sudrajat saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (8/2/2020) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tamu Terbatas

Menurut Doddy Sudrajat, resepsi pernikahan putrinya akan digelar secara intimate. Hanya keluarga dan sahabat terdekat saja yang diundang untuk menghadiri acara ini.

Sementara jika menengok akun Instagramnya, Vanessa Angel juga sudah tampak bersiap. Mengenakan bathrobe, artis berusia 27 tahun ini sedang melakukan menicure dan pedicure.

3 dari 3 halaman

Akad

Sebelumnya, Vanessa Angel diberitakan telah menikah pada 15 Desember 2019. Diketahui bahwa pernikahan itu dilakukan secara agama atau siri. Hal ini diakui sendiri oleh ayah Vanessa.

Berselang satu bulan, tepatnya pada 11 Januari 2020, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun menikah secara resmi secara agama dan negara. Sang ayah bertindak langsung sebagai wali nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini