Sukses

Kevin Aprilio Berusaha Keras Demi Bisa Menikah Tahun Ini

Kevin Aprilio membeberkan persiapan pernikahannya tahun ini melalui sebuah potret di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie, tak lama lagi akan mengikat janji suci. Keduanya kini sedang berusaha keras agar bisa melangsungkan upacara pernikahan pada tahun ini.

Kevin Aprilio membeberkan persiapan pernikahannya itu melalui sebuah potret di Instagram. Dalam unggahannya, Kevin memamerkan foto dirinya dan Vicy sedang berjalan sambil bergandengan tangan.

"Udah tahun 2020 nih, banyak banget yang udah gw lewatin bareng dia dan masih banyak mimpi yang harus kita kejar. Setelah ada beberapa cerita yang gak mungkin banget kita lupain di tahun-tahun sebelumnya," tulis Kevin Aprilio di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak yang Belum Diurus

"Semoga di tahun ini keputusan kita #BeraniMelaju ke jenjang pernikahan segera terealisasikan ya walaupun masih banyak banget hal-hal yang harus gue urusin sebelumnya," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Minta Didoakan

Lebih lanjut, Kevin juga meminta didoakan agar rencananya menikah tanun ini bisa terlaksana. "Mohon doanya," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Banjir Komentar

Postingan Kevin mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Bahkan, banyak juga yang mendoakan agar langkah Kevin dan Vicy ke pelaminan berjalan mulus.

"Aminnn Aminnn semoga jadi keluarga yg bahagia dunia dan akhirat langgeng sepanjang jaman dikaruniai anak yg lucu2 dan sholeh sholehah," kata @harunmf.

"Serasi banget..keren," ujar @yuliasm56.

5 dari 5 halaman

Sempat Ditunda

Awalnya, Kevin berencana menikah tahun lalu. Namun karena Kevin sedang sibuk dengan bisnisnya, akhirnya ia menunda jadwal pernikahan. Langkah Kevin untuk menikah pun telah mendapatkan restu dari kedua orang tuanya, Addie MS dan Memes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini