Kevin Aprilio Berusaha Keras Demi Bisa Menikah Tahun Ini

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 09 Feb 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 09 Feb 2020, 07:00 WIB
[Bintang] Kevin Aprilio dan pacar baru
Perbesar
Kevin Aprillio kenalkan gandengan barunya bernama Vicy Melanie. Anak Addie MS dan Memes ini juga sudah mengenalkan pada kedua orangtuanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie, tak lama lagi akan mengikat janji suci. Keduanya kini sedang berusaha keras agar bisa melangsungkan upacara pernikahan pada tahun ini.

Kevin Aprilio membeberkan persiapan pernikahannya itu melalui sebuah potret di Instagram. Dalam unggahannya, Kevin memamerkan foto dirinya dan Vicy sedang berjalan sambil bergandengan tangan.

"Udah tahun 2020 nih, banyak banget yang udah gw lewatin bareng dia dan masih banyak mimpi yang harus kita kejar. Setelah ada beberapa cerita yang gak mungkin banget kita lupain di tahun-tahun sebelumnya," tulis Kevin Aprilio di Instagram.

2 dari 5 halaman

Banyak yang Belum Diurus

Kevin Aprilio
Perbesar
Vicy Melanie dan Kevin Aprilio selalu tampil kompak. mengenakan outfit dengan warna yang serupa. (Liputan6.com/IG/kevinaprilio)

"Semoga di tahun ini keputusan kita #BeraniMelaju ke jenjang pernikahan segera terealisasikan ya walaupun masih banyak banget hal-hal yang harus gue urusin sebelumnya," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Minta Didoakan

[Fimela] Kevin Aprilio
Perbesar
[Fimela] Kevin Aprilio (instagram/kevinaprilio)

Lebih lanjut, Kevin juga meminta didoakan agar rencananya menikah tanun ini bisa terlaksana. "Mohon doanya," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Banjir Komentar

Kevin Aprilio
Perbesar
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Instagram @kevinaprilio)

Postingan Kevin mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Bahkan, banyak juga yang mendoakan agar langkah Kevin dan Vicy ke pelaminan berjalan mulus.

"Aminnn Aminnn semoga jadi keluarga yg bahagia dunia dan akhirat langgeng sepanjang jaman dikaruniai anak yg lucu2 dan sholeh sholehah," kata @harunmf.

"Serasi banget..keren," ujar @yuliasm56.

5 dari 5 halaman

Sempat Ditunda

Awalnya, Kevin berencana menikah tahun lalu. Namun karena Kevin sedang sibuk dengan bisnisnya, akhirnya ia menunda jadwal pernikahan. Langkah Kevin untuk menikah pun telah mendapatkan restu dari kedua orang tuanya, Addie MS dan Memes.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa