Kata Rizky Febian soal Perhiasan Rp 2 Miliar Milik Ibunya yang Hilang

Oleh Sapto Purnomo pada 07 Feb 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 07 Feb 2020, 19:00 WIB
[Fimela] Rizky Febian
Perbesar
Rizky Febian. (Instagram/rizkyfbian)

Liputan6.com, Jakarta Setelah hasil autopsi Lina Jubedah keluar, muncul polemik baru terkait harta peninggalan ibunda Rizky Febian yang mencapai Rp 2 Miliar. Hal itu terkait penyataan pengacara Sule, Dose Hudaya yang  mempertanyakan kemana hilangnya perhiasan Lina yang harganya terbilang fantastis. 

Karena perhiasan Lina yang hilang itu, Teddy kembali disudutkan. Terkait hal itu, Rizky Febian kerap dimintai tanggapannya. Lalu apa jawaban Rizky saat ditanya wartawan?

“Itu biarkan lah. Bukan Iky yang berhak komen," kata Rizky Febian saat ditemui di M Bloc,  Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

 

2 dari 4 halaman

Enggan

Rizky Febian
Perbesar
Anak silung Sule, Rizky Febian saat menghadiri pembongkaran makam dan autopsi mendiang ibunya, Lina Jubaedah. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Bagi Rizky Febian, dirinya tak berhak mengomentari soal perhiasan ibunya. Ada orang lain yang lebih berhak membicarakan hal itu ketimbang dirinya. 

"Biarkan lawyer aja yang menjawab," tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Konser Mini

Sule dan Rizky Febian Antar Kepergian Lina
Perbesar
Komedian Entis Sutisna atau Sule bersama anaknya, Rizky Febian bersiap menurunkan jenazah sang mantan istri, Lina ke liang lahat saat prosesi pemakaman di kawasan Sekelimus, Bandung, Sabtu (4/1/2020). Lina, mantan istri Sule, meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit. (Liputan6.com/Huyugo Simbolon)

Saat ini, Rizky Febian lebih mementingkan pekerjaannya ketimbang soal urusan perhiasan ibunya. Apalagi dalam waktu dekat ini Rizky Febian akan melakukan konser mini. 

"Aku mau fokus urus pekerjaan dan showcase nanti. Selain itu juga mau urus hal lain, kayak urus ahli waris dengan lawyer," ujar Rizky Febian.

 

4 dari 4 halaman

Sule

Sementara itu, mengenai hilangnya perhiasan Lina, Sule ogah berkomentar. Baginya, bukan haknya untuk membicarakan hal itu.  

"Saya nggak mau komentar lah. Mohon maaf ya buat semuanya karena di sini saya sudah mantan, jadi saya nggak mau komentar. Apalagi tentang harta yang sudah saya berikan semuanya itu kan udah islah semuanya," ucap Sule di Graha Mitra NET TV, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) malam.‎

Lanjutkan Membaca ↓