Sukses

Tiwi Eks T2 Dapat Kejutan Ultah dari Calon Suami dan Tika Ramlan

Tiwi eks T2 tak lama lagi akan segera menikah untuk kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Prastiwi Dwiarti atau yang dikenal Tiwi eks T2, merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 5 Februari 2020 kemarin. Tiwi mendapat kejutan berupa kue ulang tahun di malam hari ulang tahunnya. 

Tiwi eks T2 memamerkan kejutan kue ultahnya yang berbentuk hati tersebut. Diketahui, kue tersebut diberikan oleh calon suaminya.

Happy Birthday Calon Istri,” begitu tulisan yang ada pada kue tersebut, seperti dipegang Tiwi eks T2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terimakasih

Tiwi tak lama lagi memang akan menikah setelah meresmikan pertunangannya pada 25 Januari 2020. Ternyata dari semua hadiah yang diterimanya, Tiwi mengatakan kado terindah adalah dirinya yang kini telah memiliki calon pendamping. 

Makasih calon Suami buat kadonya. Terlebih makasih ya Allah, akhirnya 34 sudah nggak single lagi,” kata Instagram @tentangtiwi, Rabu (5/2/2020).

3 dari 4 halaman

Teman Duet

Tak ketinggalan, mantan teman duet Tiwi, Tika Ramlan, juga memberikan kejutan kue ulang tahun. Tak lupa, Tika Ramlan memanjatkan doa untuk Tiwi yang akan menikah pada 22 Februari 2020 mendatang.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet.

Netizen pun ikut mendoakan Tiwi agar lancar hingga hari pernikahan nanti. Berikut beberapa komentar warganet: 

Happy birthday calon manten semoga bahagia selalu lancar segala urusan selalu diberi kemudahan sehat terus,” kata @mrs_iiintan.

Happiest birthday neng, sehat senang dan semangat menuju pelaminan nya,” ujar @bujenn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.