Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 7 Februari 2020: Tari Merasa Berdosa pada Hiro

Di episode Jumat malam ini apa yang disajikan Anak Langit?

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit terus berlanjut. Pada episode Jumat malam ini, dikisahkan Mocca masuk kamar manggil Ayumi tapi ternyata tidak ada. Mocca keluar lagi dari sana. Mocca nanya ke Bu Astri dan Mang Toha, Ayumi kemana?!! Mang toha dan Bu Astri kaget, tadi sih bilangnya mau kabur dari rumah ini.

Keseruan drama Anak Langit masih berlanjut. Ayumi sambil nangis di jalanan naik motor, lalu dia berhenti. Ayumi bingung mau ke mana?! Ngapain juga sih gue kabur dari rumah?!! Gue jadi bingung sekarang mau ke mana?!!! Arghhh.

Tari yang dikasih tahu jadi shock, dia langsung nangis sejadi-jadinya. Dia benar-benar merasa berdosa pada Hiro. Dia mengorbankan Hiro. Ketika itu Uli CS pada masuk ke kamar Tari karena dengar Tari nangis.

Selina ditelpon sama Tari, dan dikasih tahu bahwa Hiro di RS. Selina yang care banget sama Hiro tentu saja tanpa pikir panjang langsung lari ke RS. Dan, Anak Langit selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Pamit

Selina tiba di rumah sakit, Tapi saat sampai RS, Hiro sudah tidak ada. Suster jelaskan Hiro pergi setelah sadar. Selina panik banget, takut Hiro kenapa-napa. Tapi suster bilang Hiro nggak kenapa-napa.

Hiro ternyata sedang menyepi di tepi danau yang dulu didatangi bareng Tari. Dia lihat ukiran namanya bersama Tari.

 

3 dari 3 halaman

Pendamping Hidup

Ayumi mau naik motor tapi bannya kempes. Ayumi yang sedang kesal, tiba tiba didatangi Yogi dan pura pura nanya kenapa?!! Ayumi  langsung nuduh pasti elo yang udah kempesin ban gue ya?!! Ayumi ngomel.

Azan Magrib terdengar. Saat mendengar azan hati Hiro tersentuh. Ya Allah, hamba ingin sekali Tari itu jadi pendamping hidup hamba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.