Sukses

Soraya Haque Ceritakan Kondisi Ekki Soekarno Usai Kritis

Sang istri, Soraya Haque, menceritakan Ekki Soekarno tengah menjalani pemulihan terkait penyakit yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ekki Soekarno, suami Soraya Haque sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, karena bermasalah dengan paru-paru dan jantungnya. Selama lebih dari sepekan, Ekki Soekarno hanya bisa terbaring di rumah sakit dengan tubuh yang dipenuhi selang untuk proses penyembuhan.

Kini dikatakan Soraya Haque, Ekki Soekarno tengah menjalani pemulihan terkait penyakit yang dideritanya. Kondisinya pun perlahan sudah mulai membaik meski belum sembuh 100 persen.

"Kondisi Ekki sekarang sudah baik, sudah pulang ke rumah. Karena sudah dari 23 Januari sudah ada di rumah. Sekarang masih dalam proses recovery," ujar Soraya Haque, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jaga Pola Makan

Lantaran bermasalah dengan paru-paru dan jantung, kini Ekki Soekarno harus hidup sehat. Ia harus menjaga pola makan dan juga olahraga.

 

3 dari 5 halaman

Olahraga yang Tepat

"Apa yang harus dilakukan di rumah mencoba untuk pelajaran hidup sehat dengan pola makan yang sehat, kemudian mencoba untuk olahraga yang tepat," uja‎r Soraya Haque.

 

4 dari 5 halaman

Berubah

Ekki Soekarno juga sedang beradaptasi dengan hidupnya yang berubah 180 drajat setelah menjalani perawatn intensif.

"Kemudian juga mencoba untuk beradaptasi dengan perubahan yang ada setelah mendapat serangan jantung, mungkin itu kali ya," ucap Soraya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Lagi Menjadi Perokok Aktif

Kebiasaan buruknya sebagai perokok aktif kini harus benar-benar ditinggalkan, demi mendapatkan kesembuhan yang sempurna.

"Stop merokok pokoknya," pungkas Soraya Haque.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini