Sukses

Vokalis Whitesnake Ajak Jokowi Nonton Jogjarockarta 2020

David Coverdale mengetahui presiden Jokowi adalah penggemar musik rock.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Whitesnake, David Coverdale, secara khusus, mengundang Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk menyaksikan Jogjarockarta Festival yang akan digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 1 Maret 2020. Undangan itu terlihat dalam video berdurasi kurang lebih 21 detik yang dibagikan promotor Jogjarockarta melalui laman Instagram official @JogjaROCKartaFestival, Jumat (7/2/2020). 

Dalam video tersebut, David Coverdale berbicara mengenai undangan kepada Presiden Jokowi untuk menyaksikan konser bandnya yang dipromotori Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia.

“Hai tuan presiden, sebuah kehormatan bagi saya. Saya David Coverdale dari Whitesnake, mengundang Anda (Jokowi) untuk mengunjungi pertunjukan rock kami, di festival musik rock terkenal di Indonesia (Jogjarockarta 2020) pada 1 Maret 2020. Saya dengar Anda (Jokowi) penggemar musik rock (sejati). (Jadi) sangat terhormat sekali dapat tampil di hadapan Anda (Jokowi), serta di hadapan masyarakat Anda yang luar biasa. It’s been too long.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama

Penampilan Whitesnake di Jogjarockarta merupakan kedatangannya yang pertama di Indonesia. Meskipun demikian, David Coverdale mengaku pernah datang ke Indonesia saat masih bergabung dengan Deep Purple pada 1975.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman

Dalam wawancara terpisah, David menuturkan Jogjarockarta Festival menjadi pengalaman pertama Whitesnake untuk bermain di depan penggemar kami di Indonesia. Ia tidak sabar manggung dan bertemu dengan penggemar di Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan

"Kami sangat senang berkunjung dan mempersembahkanpenampilan yang menarik dengan deretan lagu-lagu terbaik untuk kalian," ucapnya. 

(Switzy Sabandar) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini