Sukses

Thomas Djorghi Bisnis Fashion untuk Persiapan Pensiun dari Dunia Entertainmen?

Thomas Djorghi membuka bisnis fashion yang diberinama Prime.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat di dunia entertainmen, artis dan penyanyi Thomas Djorghi kini muncul dengan bisnis barunya. Kakak kandung Sultan Djorghi itu membuka sebuah gerai bisnis fashion.  

Bisnis fashion baru Thomas Djorghi ini memang sudah lama direncanakan. Namun, baru kali ini dirinya bisa mewujudkan impiannya itu.

“Kalau rencana memang sudah lama banget ya buka bisnis fashion. Dulu kan saya memang dari model, jadi memang sempat kepikiran. Fashion ini yang nggak bisa lepas dari saya,” ujar Thomas Djorghi saat ditemui di pembukaan bisnis fashion Prime di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fashion

Thomas Djorghi memang sudah lama berkecimpung di dunia fashion. Dirinya juga sudah lama tidak berlenggak lenggok di atas catwalk. Namun, dunia fashion tidak pernah lepas dari dirinya. 

“Saya tetap memantau dunia fashion. Sehari-hari orang lihat gue selalu terlihat rapi, gaul, fashionable, yang gue kenakan keren gitu, sehingga gue kepikiran untuk bikin brand sendiri dan akhirnya terlaksana sekarang ini,” ujarnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Pensiun

Dalam kesempatan itu, Thomas Djorghi juga mengelak kalau apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk persiapan dirinya pensiun dari dunia hiburan. Dirinya menjelaskan dunia entertainmen tidak akan lepas dari dirinya. 

“Sebenarnya kalau dibilang pensiun enggak bisa, karena kan dunia hiburan panjang, seni itu kan terus berkembang dan enggak ada batas umur. Tergantung kita mau melanjutkan atau melepas. Kalau saya sih tetap mempertahankan aja, jadi ya sekali-kali tetap di dunia hiburan tapi tetap ada bisnis lain,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Kolaborasi

Dalam menjalankan usaha bisnis fashionnya ini, Thomas Djorghi menggandeng keponakannya. Ini dilakukan untuk mengakomodir gaya milenial yang dimiliki keponakannya yang masih remaja. 

“Dalam hal mencari fashion saya juga kerjasama dengan keponakan yang masih mahasiswa dan gaul juga. Dia tahu fashion dari teman-temannya, makanya saya cari desain sama era sekarang,” ujar Thomas Djorghi.

 

5 dari 5 halaman

Model

Lalu, apakah Thomas Djorghi akan kembali mengangkat gaya fashion 90-an, mengingat dirinya memang aktif di era tersebut? 

“Untuk masuk lagi di era 90an, masuk ke era 2020 ini belum kepikiran untuk dikolaborasikan, tapi lebih ke fashion yang sekarang aja dulu. Pasar sekarang lebih suka dengan trend yang sekarang ini. Mungkin bakal ada edisi khusus spesial 90an gitu nanti,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini