Sukses

Amanda Rawles Bakal Rehat Main Film Saat Kuliah di Australia

Amanda Rawles akan kuliah, sayangnya bukan di Indonesia melainkan di Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini Amanda Rawles akan memulai masa kuliah. Bukan di Indonesia, melainkan di Australia. Artis berusia 19 tahun ini akan mengambil jurusan manajemen.

Amanda Rawles mengutarakan sejumlah alasan ia memilih kuliah di Negeri Kanguru, bukan di Indonesia.

"Keluargaku dari sana dan di sana pendidikannya sangat bagus juga. Dan enggak jauh juga dari Jakarta. Jadi kalau kangen sama rumah bisa balik kapan aja," kata Amanda Rawles, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Vakum

Karena kuliah di negara lain, otomatis Amanda Rawles akan vakum untuk sementara waktu dari dunia perfilman. Pemain film Jailangkung ini akan konsentrasi dengan pendidikannya.

 

3 dari 6 halaman

4 Bulan

"Iya memang sementara akan aku stop dulu selama empat bulan. Terus setelah itu ke sini lagi, kembali lagi," papar Amanda Rawles.

 

4 dari 6 halaman

Ingin Fokus

Ia memang ingin mengistirahatkan tubuhnya dari segala pekerjaan. Amanda ingin fokus menjalani hari hanya sebagai mahasiswi.

 

5 dari 6 halaman

Sayang Badan

"Justru aku ngerasa aku malah harus sayang sama badan aku sih. Kayaknya udah terlalu full banget selama tahun kemarin, itu full kerja terus kan," ia memaparkan.

 

6 dari 6 halaman

Ingin Memikirkan Masa Depan

"Sekarang pengin nafas dulu, pengin lebih mikirin tentang masa depan aku, kuliah aku juga, terus juga ke fisik aku. Lifestyle juga harus diubah sih," Amanda Rawles mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini