Sukses

Ibunda Ayu Ting Ting Duga Putrinya Tengah Jatuh Cinta, dengan Siapa?

Setelah bercerai sejak 2014 silam dengan mantan suaminya, Enji, Ayu ting Ting hingga saat ini membesarkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting hingga saat ini masih betah dengan kesendiriannya. Setelah bercerai sejak 2014 silam dengan mantan suaminya, Enji, Ayu ting Ting hingga saat ini membesarkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Baru-baru ini, ibunda Ayu Ting Ting yaitu Umi Kalsum, memberikan sinyal baik terkait hubungan asmara putrinya itu. Di Instagramnya, ibunda Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto Ayu Ting Ting yang sedang tersenyum.

Yang menarik perhatian adalah keterangan foto yang menyertai unggahan ibunda Ayu Ting Ting. Disebutkan, aura Ayu Ting Ting terlihat berbeda.

"Ada yang lagi bahagia asli bangat aura mukanya hahah 😁," tulis ibunda Ayu Ting Ting pada Kamis (6/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasmaran

Lebih lanjut, sang ibunda curiga putrinya itu saat ini tengah kasmaran. Terlepas dari itu, sang ibunda mendoakan putrinya agar selalu diberikan kesehatan.

"nih anak ibu apa lagi jatuh cinta kali y hehe sehat2 y nak jaga adik kamu y," lanjut sang ibunda.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Di kolom komentar, para penggemar setia Ayu Ting Ting berharap apa yang disampaikan sang ibunda benar adanya. Mereka ingin sang idola bisa menemukan tambatan hatinya.

"dia bukan hanya jatuh cinta lagi,kebahagiaan nya sdh di depan mata,hanya orang beruntung punya cinta sejati 😍😍😍," tulis @hj.wati.nurhenny.

"semoga cepat mendapatkan jodoh yg terbaik .😍😍" timpal @aisyahaisyah3195.

 

4 dari 4 halaman

Nama-Nama

Nama-nama pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting pun mulai bermunculan di kolom komentar unggahan tersebut. Salah satu yang cukup sering disebut adalah Didi Riyadi.

"bu @mom_ayting92_ sbnrny ayu jg cocok bngt klo sm didi riyadi hehe...😍" tulis @gemi_ni20.

"Semoga Ayu berjodoh dgn Didi Riyadi," timpal @farida3190.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini