Sukses

Pemain Milea: Suara dari Dilan Bakal Gelar Parade Besar-Besaran di Jadetabek

Menyambut film Milea: Suara dari Dilan, Parade Milea ini juga akan diramaikan dengan konvoi 200 motor, cheerleader, dan drumband.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi Max Picture membuat acara khusus jelang penayangan film Milea: Suara dari Dilan. Ya, akan ada perhelatan khusus sebagai bentuk perpisahan dengan film ketiga dari trilogi Dilan ini.

Rencananya, pada 8 Januari 2020 mendatang bakal diadakan Parade Milea di sejumlah wilayah seperti Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Nantinya, akan ada delapan bus yang membawa para pemain Milea: Suara dari Dilan serta para wartawan.

Menariknya lagi, Parade Milea yang dibuat untuk menyambut film Milea: Suara dari Dilan ini juga akan diramaikan dengan konvoi 200 motor, cheerleader, dan drumband. Di setiap lokasi yang disinggahi juga akan dilangsungkan prosesi pelepasan 1000 balon dan merpati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antusias

Pemeran tokoh Dilan, Iqbaal Ramadhan, sangat antusias dengan penyelenggaraan Parade Milea ini. Ia berharap semua rangkaian acara berjalan lancar dan disambut baik masyarakat.

"Sebuah perayaan yang luar biasa pastinya. Mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar, dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Buat penggemar Dilan, sampai jumpa di acara Parade Milea,” ujar Iqbaal dalam keterangan tertulis.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Vanesha

Vanesha Prescilla, sang pemeran tokoh Milea, juga tak kalah antusiasnya. Ia tak sabar berjumpa dengan penggemar setia kisah Dilan dalam Parade Milea nanti.

"Ini pasti seru sih, tahun lalu film Dilan pernah juga bikin promo keliling Bandung dan disambut warga Bandung dengan penuh antusias, senang banget," ungkap Vanesha Prescilla.

4 dari 5 halaman

Tak Sabar

"Senang bisa ketemu teman-teman secara langsung dari dekat, engak sabar banget, semoga antusiasme warga Jakarta, Bekasi, Tanggerang dan Depok juga sama seperti warga Bandung," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Tayang Serentak

Film Milea : Suara Dari Dilan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020. Selain Iqbaal dan Vanesha, film ini juga diperankan oleh Yuriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, Adhisty Zara, dan Refal Hadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.