Sukses

Eriska Rein dan 10 Potret Rumahnya di Tepi Laut

Rumah Eriska Rein yang terletak di Ancol, Jakarta Utara, beredekatan dengan laut lepas.

Liputan6.com, Jakarta - Jarang muncul di layar kaca, Eriska Rein kini lebih berfokus mengurus keluarga. Istri Mithu Nisar ini pun banyak menghabiskan waktu di rumahnya.

Bicara soal rumah, Eriska Rein dan suami tinggal di sebuah hunian yang menakjubkan. Bagaimana tidak? Rumah Eriska Rein yang terletak di Ancol, Jakarta Utara, berdekatan dengan laut lepas.

Tampilan rumah Eriska Rein di Ancol sempat menjadi sorotan dalam tayangan televisi swasta Travel Living Adventure. Video ini kemudian diunggah di Youtube dengan tajuk "Grebek Rumah Eriska Rein".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Belum Lama

Pada tayangan yang diunggah awal 2020 tersebut, Eriska Rein mengaku bahwa dirinya baru menempati rumah tersebut selama satu setengah tahun.

3 dari 14 halaman

Bisa Melihat Laut

Tak hanya berdekatan dengan laut, dari rumah Eriska Rein juga kita bisa melihat laut lepas yang indah. Pemandangan ini diakuinya sanggup melepas penat setelah ia berkegiatan di luar rumah.

4 dari 14 halaman

Yuk Kita Intip

Nah, ketimbang berbasa-basi, yuk kita langsung saja melihat berbagai potret rumah Eriska Rein beserta pemandangan lautnya yang indah.

5 dari 14 halaman

1. Ada Lift

Rumah Eriska memiliki empat lantai dengan konsep modern yang didominasi warna hitam dan putih.

Menariknya, rumah ini memiliki fasilitas lift yang diakui Eriska dibuat agar mempermudah orangtuanya untuk ke lantai atas.

"Khusus bikin untuk orangtua biar enggak capek, jadi memang pakai lift," ungkap Eriska.

6 dari 14 halaman

2. Tampilan Lantai 2

Memasuki lantai dua, kita bisa melihat terdapat ruang tamu, dapur, dan meja makan tanpa dibatasi sekat.

7 dari 14 halaman

3. Ruang Tamu

Ruang tamu di lantai dua rumah Eriska memiliki beberapa sofa besar hitam serta satu unit televisi berukuran besar. Di sini juga terdapat pintu kamuflase yang dibuat agar terlihat lebih indah.

8 dari 14 halaman

4. Dapur

Dapur rumah yang juga di lantai dua terbilang cukup bersih. Eriska dan suami memilih warna hitam untuk tempat memasak ini.

9 dari 14 halaman

5. Teras Lantai Dua

Teras lantai dua rumah Eriska dihiasi oleh tanaman-tanaman yang membuat area tersebut tampak lebih asri.

Dari sini juga kita bisa melihat pemandangan laut lepas yang sangat indah.

10 dari 14 halaman

6. Kolam Ikan

Selain itu, teras lantai dua rumah Eriska terdapat kolam ikan koi. Saat rekaman ini ditayangkan, ada begitu banyak ikan warna-warni yang diletakkan di sana.

11 dari 14 halaman

7. Kamar Anak

Kamar anak Eriska yang didominasi warna putih masih belum ditempati. Pasalnya, sang anak masih memilih untuk tidur bersama Eriska.

12 dari 14 halaman

8. Kamar Utama

Kamar Eriska Rein dan suami tampak luas dan nyaman untuk disinggahi.

13 dari 14 halaman

9. Kamar Mandi

Terdapat juga kamar mandi di kamar Eriska dan suami. Kamar mandi ini dilengkapi oleh bak mandi yang dominan warna hitam.

14 dari 14 halaman

10. Barang-Barang

Soal barang-barang di rumahnya, Eriska masih menyimpan berbagai barang yang belum sempat dirapikan. Selain itu, masih belum banyak juga foto-foto yang dipajang.

Namun, Eriska sudah membuat rumahnya ramai dengan mainan anaknya dalam jumlah banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini