Sukses

Goo Hye Sun Mengaku Umbar Masalah Perceraian karena Tak Punya Tempat Bersandar

Goo Hye Sun juga mengatakan bahwa awalnya, ia sempat mengira keinginan Ahn Jae Hyun bercerai itu hanya bercanda.

Liputan6.com, Seoul - Setahun terakhir, Goo Hye Sun tidak hanya dikenal publik karena perannya di drama Korea, melainkan juga karena perceraiannya yang kontroversial dengan Ahn Jae Hyun.

Kini, setelah setengah tahun berlalu, Goo Hye Sun untuk pertama kalinya meladeni wawancara dengan televisi. Ia menceritakan berbagai isu mengenai perceraiannya.

Dilansir dari Soompi, Kamis (6/2/2020), Goo Hye Sun mengatakan ia susah tidur pada malam sebelum wawancara. Ia juga mengatakan bahwa orang-orang dekatnya sebenarnya melarangnya untuk melakukan wawancara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tempat Bersandar

Goo Hye Sun lantas menjelaskan alasannya untuk tetap melakukan wawancara.

"Mengenai kehidupan masa laluku dan kondisi keluargaku, aku benar-benar tak punya seseorang untuk bersandar, jadi aku bersandar kepada publik. Aku berpikir bahwa aku kekanak-kanakan dan memalukan. Bila ada orang yang merasa lelah karenaku, aku minta maaf," tuturnya.

"Aku ingin menjelaskan hal-hal yang mungkin menjadi salah paham. Tapi kalau kutengok lagi ke belakang, aku melakukannya karena aku pikir itu adalah hal yang terbaik. Saat seseorang marah, ia tak bisa melihat apa pun," tuturnya menambahkan.

3 dari 7 halaman

Merasa Sendirian

Ia mengatakan saat peristiwa itu terjadi ia memang merasa sebatang kara. Apalagi ia dan suaminya saat itu berada di agensi yang sama. "Itu membuatku berada di situasi yang sulit. Karena suamiku bekerja dengan orang-orang itu sejak lama, aku tak punya tempat lain untuk mengungkap penjelasanku. Aku tak bisa menyebar pernyataan kepada pers via agensiku," kata dia.

Sekadar informasi, Goo Hye Sun sudah keluar dari agensi tersebut.

4 dari 7 halaman

Merasa Dikhianati

Goo Hye Sun juga mengatakan bahwa awalnya, ia sempat mengira keinginan Ahn Jae Hyun bercerai itu hanya bercanda. "Saat aku menyadari itu bukan guyonan, aku marah besar," kata dia.

Ia merasa dikhianati. "Menurutku kamu tidak bisa membuang seseorang begitu saja karena perasaan itu hilang. Aku merasa luar biasa dikhinati karena aku menyerahkan semua emosiku ke dalamnya. Aku merasa kebencian yang besar," kata dia.

5 dari 7 halaman

Mengekspresikan Kemarahan

Goo Hye Sun mengaku kala itu ia tak memikirkan soal reputasinya yang bisa rusak gara-gara ucapannya di media sosial.

Ia berkata, "Sederhananya, aku hanya wanita yang dimiliki seseorang, yang mengekspresikan kemarahannya dengan cara yang ada. Aku melakukan segala cara, meski itu bodoh."

 

6 dari 7 halaman

Tak Bisa Menang

Goo Hye Sun mengatakan setelah Ahn Jae Hyun membocorkan rekaman percakapan teks mereka, ia akhirnya menerima bahwa pernikahannya tak dapat diselamatkan. Ia juga mengatakan bahwa percapakan mereka selama dua tahun sangat banyak, tapi laporan media menyuntingnya seakan-akan ia telah kehilangan akal sehat.

"Saat aku melihat [artikel dengan percakapan teks itu], aku sadar aku tidak bisa menang," kata dia.

 

7 dari 7 halaman

Bertemu Lagi

Terakhir, Goo Hye Sun mengatakan ia yakin akan kembali bertemu dengan Ahn Jae Hyun. Sambil tertawa, ia mengatakan mungkin mereka akan bertemu di pengadilan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.