Sukses

Barbie Kumalasari Gugat Cerai Galih Ginanjar usai Kasusnya Selesai?

Barbie Kumalasari masih menunggu proses hukum suaminya itu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sedang merenggang. Karena itu, wanita yang mengaku berprofesi sebagai pengacara ini dikabarkan akan menggugat cerai sang suami. 

Meski membenarkan bahwa hubungannya dengan Galih Ginanjar sedang tak harmonis, namun Barbie Kumalasari tak akan melayangkan gugatan cerai begitu saja. Apalagi, Galih sedang tersandung kasus hukum.

"Kita lihat aja nanti ke depannya (gugat cerai) kayak gimana, yang jelas aku enggak mau juga kasusnya belum selesai tiba-tiba harus pisah," ujar Barbie Kumalasari di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Barbie Kumalasari hanya bisa berdoa agar kasus hukum Galih Ginanjar cepat usai dan rumah tangganya dapat kembali terbina dengan harmonis seperti sedia kala. 

"Aku sih mudah-mudahan kasusnya cepat selesai, kalau bisa dipersatukan pemikirannya, disatukan lagi. Kalau enggak bisa dipersatukan baru aku bisa sampaikan aku pisah, minta doanya aja," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Psikologis

Saat ini Barbie Kumalasari memang tengah mencoba memahami situasi yang dihadapi oleh suaminya. Ia mengerti bahwa kehidupan di balik penjara akan mempengaruhi psikis dan cara berpikir Galih Ginanjar. 

"Karena mungkin pengaruh lingkungan juga kan, namanya orang di dalam sana enggak sesehat pemikiran kita ya, jadi psikologisnya juga kan ngedrop," ia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Sibuk

Sementara itu, belakangan Barbie Kumalasari memang jarang mendampingi Galih Ginanjar menghadapi persidangan. Itu karena ia sempat didera kesibukan.  

"Setiap sidang kan enggak harus hadir juga, dan kemarin panggilan saksi dari pihak kepolisian, jadi ya enggak perlu hadir, nanti aku akan hadir ketika dipanggil menjadi saksi ya wajib hadir," ucapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini