Sukses

Cara Unik Nycta Gina Belajar Mengasuh Anak

Nycta Gina lebih memilih untuk fokus mengurus anak.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga seorang dokter Nycta Gina, kini lebih fokus dalam merawat kedua anaknya. Namun meski begitu, Nycta Gina masih tetap sesekali mengisi acara-acara secara off air. 

Pilihan Nycta Gina itu karena anak-anaknya lebih membutuhkan perawatannya. Apalagi, komitmennya bersama dengan sang suami, Rizky Kinos adalah menjadi ibu rumah tangga yang baik.

“Sekarang aku memang lebih memilih acara yang live atau nggak lama. Kalau dulu sebelum nikah bisa syuting dari pagi sampai malam,” ujar Nycta Gina saat ditemui di acara Grand Final Cussons Bintang Kecil ke-8 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Posesif

Nycta Gina mengaku dirinya adalah seorang ibu yang posesif dalam merawat anaknya. Dirinya juga berkeinginan untuk merawat anak sejak usia dini. 

“Aku sadar ya, aku tuh termasuk ibu posesif, jadi kayak pengin lihat fase perkembangan anak. Aku sadar itu kok,” ujar Nycta Gina.

 

3 dari 4 halaman

Belajar

Oleh sebab itu, Nycta berkomitmen bersama sang suami untuk sama-sama membesarkan. Nycta Gina menceritakan kalau dirinya sebagai anak tunggal tidak memiliki kakak dan adik.

“Kalau aku malah belajar sama anak-anak aku, karena dari kecil aku nggak punya adik, kakak, jadi nggak tau bermain sama anak-anak harus gimana. Jadi anak aku adalah guru buatku, main sama mereka, memperlakukan mereka,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Grand Final

Grand Final Cussons Bintang Kecil season 8 (CBK 8) sendiri merupakan ajang kegiatan inspiratif berbagi cinta untuk anak Indonesia melalui kompetisi foto dan video dengan total hadiah sebesar Rp 1 Milyar. Cussons Bintang Kecil 8 mengangkat tema Cerianya Bermain karena bermain merupakan bagian terpenting dari tumbuh kembang anak. 

“Sekali lagi, perjalanan Cussons Bintang Kecil selama ini sudah membuktikan bahwa Cussons Baby dan Cussons Kids selalu berada di hati keluarga Indonesia. Sejak tahun 2012 sampai sekarang, ajang ini telah banyak memberikan inspirasi kepada para orang tua dan anak-anak, terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah peserta setiap tahunnya,” ujar Rahma Anna Setyani, Head of Brand Activation, PZ Cussons Indonesia. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini