Sukses

Nikita Mirzani Jadi Tahanan Kota, Begini Reaksi Istri Sajad Ukra

Istri Sajad Ukra, Medina Moesa, menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Jakarta Selatan dan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra masih saja belum mereda. Bahkan hingga menyeret istri Sajad Ukra saat ini, Medina Moesa.

Saat Nikita Mirzani dijemput paksa oleh pihak kepolisian, Sajad Ukra dan istrinya begitu bahagia. Namun rupanya Nikita Mirzani hanya beberapa hari saja menjadi tahanan.

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menetapkan Nikita Mirzani hanya sebagai tahanan kota dan bisa kembali ke keluarganya. Mengetahui hal tersebut, istri Sajad Ukra mengunggah sebuah foto di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya itu, istri Sajad Ukra menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Jakarta Selatan dan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Terima Kasih

Namun, ucapan terima kasih yang ditujukan kepada pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan itu terdengar seperti sindiran.

"TERIMA KASIH BAPAK2 @POLRES_METRO_JAKSEL YG SUDAH MENANGKAP TERSANGKA & TERIMA KASIH @KEJARI JAKARTA SELATAN YG SUDAH MELEPASKAN TERSANGKA," tulis istri Sajad Ukra seperti yang diunggah ulang oleh akun gosip @mak_nyinyir pada Selasa (4/2/2020).

 

3 dari 9 halaman

Untuk Nikita Mirzani?

Meski tidak menyebutkan jelas siapa tersangka yang dimaksud oleh istri Sajad Ukra itu, namun banyak yang meyakini bahwa unggahan tersebut memang tertuju kepada Nikita Mirzani.

"Lahhh aposee maksud mbak nya 🤦🤦 bae bae mbak cuman mau ingetin aja yes meding diam ntr nyai murka loh. Ualala kita tunggu ajijah balesan dari nyaiii nikmirrr yakean @mak_nyiyir2," tulis akun gosip tersebut menyertai unggahannya.

 

4 dari 9 halaman

Dukungan

Sementara di kolom komentar, banyak yang secara terang-terangan mendukung Nikita Mirzani yang tengah berseteru dengan Sajad Ukra ini.

"Idiwww di diemmin ama nyai malah ngelunjak yeee, belom tau nyai murka diee," bela @ainnavp.

"Percaya deh nyai murka ..dan nyai bakal libass habis org" itu," tambah @ananda04997.

 

5 dari 9 halaman

Tahanan Kota

Seperti diketahui, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan memang telah menetapkan Nikita Mirzani sebagai tahanan kota. Kejaksaan mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Nikita Mirzani dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya karena ia masih memiliki anak kecil.

"Di permohonan itu ada beberapa pihak yang menjamin. Kemudian pertimbangan kemanusiaan yang berangkutan single parent, ada anak yang masih membutuhkan ibunya," kata Kasi Intel Kejari Jaksel, Andi Ardhani di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, kala itu.

6 dari 9 halaman

Membalas

Nikita Mirzani pun membalas sindirian Medina Moesa. Menurutnya, kasus yang dialaminya tidak ada hubungannya dengan Medina Moesa, maupun Sajad Ukra. 

“Ini kan kasusnya berbeda ya. ini kasusnya sama Dipo kenapa yang senang bininya Sajad Ukra, gue juga bingung," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

 

7 dari 9 halaman

Menyindir

Bahkan Nikita Mirzani sedikit menyindir istri Sajad Ukra yang senang dengan penangkapannya 

‎"Kayanya kebanyakan makan cikungunyah deh," kata Nikita Mirzani. 

 

8 dari 9 halaman

Bertemu

Nikita Mirzani ingin sekali bertemu langsung dengan Medina Moesa. Sebab selama ini ia tidak pernah bertemu langsung.  

“Dia nggak berani ketemu gue sumpah mati aja gue kasih tau, gue pernah ketemu dia di PP ketemu, uh kalau ketemu uuuhh, gue masukin ke toilet berdua aja sama gue ," kata Nikita Mirzani. 

 

9 dari 9 halaman

Keuntungan

Tapi di balik semua itu, Nikita Mirzani mendapat keuntungan lantaran dirinya kini  di endors beberapa produk. 

“Tapi lumayan juga sih kalau ngeladeni dia endors gue kan kenceng ya, jadi alhamdulillah sih,"‎ kata Nikita Mirzani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.