Sukses

Prilly Latuconsina Bagikan Undangan Pernikahan, Nikah Akhir Pekan Ini?

Di Instagram, Prilly Latuconsina mengunggah undangan pernikahannya dengan Jeff.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina sempat membuat warganet geger. Di Instagram, Prilly Latuconsina mengunggah sebuah undangan pernikahan.

Dalam undangan pernikahan tersebut, terpampang nama Prilly Latuconsina dan Jeff. Diketahui bahwa Prilly Latuconsina dan Jeff akan "Get Married" pada 10 Februari 2020 mendatang.

Dari keterangan yang menyertai unggahan tersebut, Prilly Latuconsina sendiri mengaku tidak menyangka bisa memberikan kabar bahagia ini.

"aku gak nyangka bisa kasih kalian kabar bahagia aku secepet ini! jadi aku akan Get Married di tanggal 10 Februari!!! 👩‍❤️‍💋‍👨👰🏻👫🏻💍," tulis Prilly Latuconsina pada Selasa (4//2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Undangan tersebut juga diunggah lewat sebuah akun Instagram platform digital Vidio.com. Dalam unggahan tersebut, Prilly Latuconsina meminta maaf karena sempat merahasiakan ini sebelumnya.

"Terkedjoet! ⁣Hari minggu dapet undangan 😱 ⁣Siapa yang mau ikut mimin dateng ke nikahannya nih? ⁣Ayo tunjuk tangan 🖐⁣#PrillyGetMarried," tulis akun Vidio.com.

"maaf gak bilang-bilang sebelumnya :) akhirnya aku nikah jugaa," balas Prilly Latuconsina dalam unggahan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Promo

Usut punya usut, undangan tersebut rupanya adalah bagian dari promosi web series terbaru yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Prilly Latuconsina membintangi sebuah web series berjudul Get Married The Series yang akan ditayangkan di platform digital Vidio.com.

 

4 dari 4 halaman

Tertipu

Kendati demikian, ada saja yang tertipu dan menganggap Prilly Latuconsina benar-benar akan menggelar pernikahan.

"yang bener aja kak prilliy itu beneran?" tanya @lusay21 seakan tak menyangka.

"Huaaaa gak nyangka dooong😭," timpal @halyangbaru.id_.

"Kirain mau meried bneran.. 😁😁," timpal @adam_mlq yang baru menyadari bahwa undangan tersebut adalah bentuk promosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini