Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 3 Februari 2020: Rasa Bersalah Mirza Melihat Sissy

Oleh Liputan6.com pada 04 Feb 2020, 20:50 WIB
Diperbarui 04 Feb 2020, 20:50 WIB
Cinta Karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta Selasa malam ini, Cinta Karena Cinta kembali ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB. Kisahnya tentang Ivan dan Lala tampak sedang meeting dengan 2 klien mereka di sebuah ruangan. Saat Ivan menjabarkan beberapa poin-poin penting kerjasama mereka, Lala justru terlihat terpana melihat Ivan.

Keseruan drama Cinta Karena Cinta masih berlangsung. Di sisi lain Yuni tampak mengintai ke rumah Ivan dari balik pagar depan rumah. Dia berniat memantau situasi dari luar sana. Tapi sayangnya taksi yang ditumpangi Sissy, Mirza dan Raisa tiba di dekatnya. Yuni tepergok.

Sementara itu di ruang tengah rumah Ivan, Fitri tampak menangis ditenangkan Dayat dan Donni. Mereka menyuruh Fitri tenang karena mereka yakin Mirza pasti bakal bawa Sissy pulang. Elsa keluar dari kamarnya dan dia kaget melihat kemesraan Sissy dan Mirza. Dia nggak terima melihat Mirza akur lagi sama Sissy.

Elsa marah ke Sissy dan nyuruh Sissy jangan plin-plan. Tadi kamu marah-marah.Sementara itu Raisa tampak tiba di teras kontrakan Sri. Dia tercenung sejenak di sana. Raisa tampak kesal. Dia bilang kenapa Sissy harus hadir juga di kehidupan Mirza saat Jenar sudah berhasil disingkirkannya.

Cinta Karena Cinta selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Mengusap Wajahnya

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Mirza tampak duduk sendiri di pinggir kasurnya sambil tercenung. Dia mengambil HP-nya dan nge-silent ponselnya itu. Mirza kemudian meletakkan HP-nya ke atas meja dan mengusap wajahnya mengingat apa yang terjadi.Ada rasa bersalah Mirza kalau dia melihat Sissy.

Sissy justru berpikir lain. Mirza diam sambil memunggunginya mungkin karena Mirza gak nyaman dengan tuduhannya tadi. Sissy mendekati Mirza.

Mirza ternyata tidak menemui Elsa. Dia malah keluar rumah dan mengambil HP-nya tadi lalu dia menelepon balik Raisa. Raisa meresponnya. Mirza bertanya ada apa Raisa meneleponnya barusan?Raisa sok-sok perhatian bertanya tentang kondisi Sissy.

Mirza bilang Sissy udah tenang sekarang. Mirza juga berterima kasih karena Raisa udah nyelamatin dia tadi. Raisa kembali sok-sok drama kalau dia ngelakuin itu karena dia kasihan sama Sissy yang lagi hamil.

Lanjutkan Membaca ↓