Sukses

Bongkar Rahasia Dispatch, Media Terkenal Di Kalangan KPopers

Video ini berisi tentang Berita terbaru dari K-pop, Drama Korea, Hingga Lifestyle Korea.

Liputan6.com, Jakarta - KOC RADIO adalah Konten Talkshow terbaru dari Kpoponclass. Dan konten ini akan membahas seputar info tentang Korea dari dunia entertainment hingga lifestyle. Semua dikupas tuntas dengan pembawaan yang asik dan berbeda.

Berita pertama Kpoponclass akan membahas Dispatch, salah satu nama media Korea Selatan yang cukup terkenal di kalangan Kpopers. Meskipun menjadi portal informasi media ter-update, tak jarang Dispatch cukup provokatif dalam menerbitkan pemberitaan dan menerima banyak kecaman dari para fans.

Dispatch dikenal sering membongkar pasangan selebriti yang diam-diam berpacaran dengan merilis foto-foto kencan pasangan selebriti. Kali ini Kpoponclass berhasil mewawancarai Hong yang menjadi saksi list idol kencan. Penasaran seperti apa? Saksikan selengkapnya di channel Kpop On Class hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.