Sukses

Cantiknya Calon Menantu Tommy Soeharto

Putra sulung Tommy Soeharto go public sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Nama besar keluarga Cendana memang menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah putra hasil pernikahan Tommy Soeharto dan Tata Cahyani bernama Darma Mangkuluhur. 

Putra Tommy Soeharto ini sudah beranjak besar. Usai lulus dari sebuah universitas di Barcelona, Spanyol, Darma Mangkuluhur juga kerap mencuri perhatian berkat pesona ganteng dan hobinya yang doyan balapan. Tak hanya itu saja, belakangan ini ia juga menjadi bahan perbincangan gara-gara kedekatannya dengan seorang wanita.

Sukses bikin penasaran, akhir Desember 2019 lalu, Darma Mangkuluhur akhirnya go public dengan sang pacar. Pemandangan itulah yang bisa ditemukan dalam postingannya di Instagram. Calon menantu Tommy Soeharto itu terlihat sangat cantik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan

Mengunggah potret kebersamaannya saat liburan, Darma Mangkuluhur menuliskan ucapan selamat untuk pacarnya yang sedang berulang tahun. Dituliskan dalam Bahasa Spanyol, caption itu bermakna, "Selamat ulang tahun untuk gadis impianku."

3 dari 5 halaman

Jerman-Tiongkok

Usut punya usut, kekasih Darma ini bernama Patricia Schuldtz, wanita cantik berdarah Tionghoa - Jerman yang berkarier sebagai seorang DJ. Nggak heran sosoknya langsung berhasil mencuri perhatian netizen.

 

4 dari 5 halaman

Foto Mesra

Terlebih lagi, Patricia Schuldtz juga mulai berani mengunggah foto mesra mereka di Instagram-nya sejak 31 Januari lalu. Menikmati momen kencan seru di pinggir kolam renang, pasangan ini tampak berpose mesra untuk pertama kalinya.

 

5 dari 5 halaman

Serasi

Cantik dan ganteng, Patricia dan Darma sukses menjadi pasangan yang begitu serasi. Gimana menurut kamu? ;)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini