Sukses

Jessica Iskandar Salah Tingkah Saat Kelupaan Menutupi Bekas Kerokannya

Jessica Iskandar merayakan pesta ulang tahunnya bersama sahabat-sahabat di sebuah restoran mewah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar baru saja merayakan ulang tahunnya bersama dengan para sahabatnya. Jessica Iskandar merayakan pesta ulang tahunnya itu di sebuah restoran mewah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Jessica Iskandar mengundang teman-teman terdekatnya seperti Nia Ramadhani, Vega Darwanti dan Tya Ariestya. Dalam kesempatan itu, Jessica Iskandar tampak cantik mengenakan dress dengan bagian punggung yang terbuka.

Sayangnya, Jessica Iskandar lupa bahwa masih ada bekas kerokan di punggungnya itu. Yang menyadari hal itu adalah sahabatnya yaitu Tya Ariestya.

Tya Ariestya tak kuat menahan tawanya dan mengunggah momen tersebut ke Instagram Story-nya pada Senin (3/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyadari

"Mohon maaf nih ya, ini kan udah cantik, cantik, cantik, lihat dulu dong dari bagian belakang. Tetep dong kerokan, Ya Allah Jedar," kata Tya Ariestya tertawa.

 

3 dari 5 halaman

Diledek Sahabat

Dalam unggahan berikutnya, Tya Ariestya memberi tahu hal tersebut kepada Jessica Iskandar.

"Maaf, boleh saya lihat belakangnya bu?" tanya Tya Ariestya masih terus tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Lupa

Setelah berbalik badan, Jessica Iskandar baru menyadari bahwa ia lupa menutupi punggungnya yang masih terlihat bekas kerokan.

"Eh, lupa lupa lupa, lupa belakang aku," kata Jessica Iskandar sambil bergegas meraih scarf untuk menutupi punggungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tertawa Lepas

Melihat reaksi sahabatnya itu, Tya Ariesta dan Vega Darwanti kembali tertawa lepas, "Jedar lucu banget," celetuk Tya Ariestya sambil terkekeh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini