Kecurigaan Tak Terbukti, Rizky Febian Minta Maaf pada Teddy?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Feb 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 04 Feb 2020, 14:00 WIB
Momen Terakhir Anak-Anak Sule Bertemu Ibunya
Perbesar
Setelah dilakukan penyelidikan hingga autopsi terhadap jasad Lina, diketahui bahwa ibunda Rizky Febian meninggal karena sakit. (YouTube @Putri Delina)

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian melaporkan kematian ibunya, Lina Jubaedah ke Polrestabes Bandung pada 6 Januari 2020. Sulung dari empat bersaudara ini menduga ada kejanggalan dari kematian ibunya.

Setelah laporan dilayangkan oleh Rizky Febian, banyak sekali pihak yang menyalahkan Teddy. Pria asal Bandung ini dianggap harus bertanggung jawab atas kematian Lina.

Namun setelah dilakukan penyelidikan hingga autopsi terhadap jasad Lina, diketahui bahwa ibunda Rizky Febian meninggal karena sakit. Polisi juga tak menemukan ada tanda kekerasan atau zat beracun dari jasad Lina.

 

2 dari 5 halaman

Rizky Febian Minta Maaf?

[Bintang] Keluarga Sule
Perbesar
Sule, Lina, dan dua anak mereka, Rizky Febian dan Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

Setelah hasil autopsi terungkap, bagaimana hubungan Rizky Febian dengan Teddy, apakah Rizky sempat mengutarakan permohonan maaf, atau sekedar berkomunikasi dengan ayah tirinya itu?

"Enggak ada (pembicaraan atau maaf), super sibuk kalau A Iky," kata Teddy saat dihubungi Liputan6.com pada Selasa (4/2/2020).

 

3 dari 5 halaman

Bagaimana dengan Sule?

Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jumat (10/1/2020). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Begitu juga dengan Sule. Teddy tak pernah berkomunikasi dengan Sule setelah hasil autopsi dirilis oleh polisi. "Enggak ada (pembicaraan dengan Sule)" ucapnya singkat.

 

4 dari 5 halaman

Teriris

Sementara itu, Teddy juga mengungkap bahwa hatinya amat teriris karena jasad istrinya harus diautopsi. Padahal, ia meyakini bahwa memang tak ada kejanggalan dari kepergian istrinya.

5 dari 5 halaman

Terbaik

"Pendapat saya sedih meski jenazah istri harus dipotong-potong atau autopsi. Mudah-mudahan memang itu yang terbaik buat semua," tutur Teddy.

Lanjutkan Membaca ↓