Sukses

Seohyun SNSD Perankan Wanita Penyuka Sesama Jenis di Drama Hello Dracula

JTBC memberikan bocoran mengenai karakter Anna yang dimainkan Seohyun SNSD dalam Hello Dracula.

Liputan6.com, Seoul - Seohyun SNSD akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya, kali ini dalam drama dua episode dari JTBC bertajuk Hello Dracula. Ada yang berbeda dalam peran yang akan dibawakan Seohyun SNSD dalam drama ini, bila dibandingkan dengan penampilannya sebelum ini.

Pelantun "Don't Say No" ini akan akan berperan sebagai wanita yang menyukai sesama jenis.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (4/2/2020), karakter yang akan diperankan Seohyun SNSD bernama Anna. Ia adalah seorang guru SD yang umurnya mendekati 30, dan selalu berusaha menjadi anak baik-baik di mata keluarga.

Hanya saja, sejak SMP Anna menyimpan satu rahasia besar, yakni menyukai sesama perempuan. "Aku tidak akan pernah menjadi wanita yang diinginkan ibuku," begitu keterangan dari karakter Anna, seperti dibagikan JTBC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Mengecewakan Ibu

Dalam deskripsi selanjutnya, karakter Anna disebutkan selalu berhati-hati dan berusaha keras untuk tak pernah mengecewakan sang ibu, Mi Young.

Hanya saja, ia tak bisa menjalani hidupnya seperti yang ia mau.

3 dari 5 halaman

Frustrasi

Seperti disebutkan di atas, Anna mengetahui bahwa ia menyukai sesama wanita sejak masih duduk di bangku SMP.

"Anna berharap ibunya akan berpihak kepadanya, tapi Mi Young berpaling dengan dingin. Dia tidak bisa diterima dengan 'apa adanya dia' oleh sang ibu. Rasa frustrasi ini mendominasi kehidupan Anna," tulis JTBC.

 

4 dari 5 halaman

Cinta Lama

Dalam drama ini diselipkan juga kisah cinta Anna dengan Sojung, yang tiba-tiba meneleponnya setelah delapan tahun terpisah.

"Setelahnya, Anna ingin bersandar kepada Mi Young dan mendapat penerimaan atas segalanya, tapi dalam waktu yang sama ia ingin bersembunyi dari Mi Young," begitu penutup deskripsi yang ditulis JTBC.

5 dari 5 halaman

Tayang Pertengahan Februari

Yang akan memerankan karakter Mi Young adalah aktris senior Lee Ji Hyun. Sementara aktris cantik Lee Chung Ah dikabarkan akan memerankan tokoh cinta lama Anna.

Hello Dracula akan tayang pada 17 dan 18 Februari 2020 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini