Sukses

Lihat Official Music Video Terbaru Dari Lesti Berjudul Tirani

Lagu ‘Tirani’ memiliki makna yang dalam, sesuai dengan arti kata dari judulnya, yaitu kekuasaan yang digunakan dengan semena – mena.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Andryani adalah penyanyi dangdut kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999. Lesti Andryani merupakan jebolan kompetisi Dangdut Academy di Indosiar.

Lesti baru saja merilis karya terbarunya berjudul Tirani. Lagu Tirani memiliki makna yang dalam, sesua dengan arti kata dari judulnya, yaitu kekuasaan yang digunakan dengan semena – mena. 

Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih, yang salah satunya memiliki karakter arogan, namun pasangannya berusaha untuk sabar dan menutup kesakitan hatinya dengan senyuman, hingga akhirnya dia merasa terjebak dalam sebuah Tirani dan memilih untuk mengakhiri hubungannya.

Hendro Saky mengaku lagu ini spesial ia ciptakan untuk Lesti, yang kala itu sedang berada dalam sebuah masalah percintaan dan berakhir dengan putus cinta.

Tak hanya lirik yang menyayat hati, namun alunan saxophone dan nuansa dangdut klasik berbalut sentuhan slowrock, membuat perasaan-perasaan lagu ini, seperti kemarahan, kegelisahan, kekhawatiran dan kekecewaan tersampaikan. Begitu pula dari sisi vokal Lesti yang mampu memberikan penekanan-penekanan dengan sesuai porsinya, sehingga yang mendengarnya mampu terbawa dalam kondisi tersebut.

Penasaran seperti apa single terbaru dan official music video dari Lesti berjudul Tirani? Saksikan selengkapnya di channel 3dentertainment hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.