Sukses

Jenazah Lina Diautopsi, Teddy: Ini yang Terbaik Buat Semua

Hasil autopsi Lina mantan istri Sule ini otomatis mematahkan asumsi negatif orang terhadap sosok Teddy.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil autopsi jasad Lina mantan istri Sule telah diumumkan oleh kepolisian. Istri Teddy tersebut dinyatakan meninggal dunia karena menderita sejumlah penyakit.

Hasil autopsi ini otomatis mematahkan asumsi negatif orang terhadap sosok Teddy. Seperti diketahui, setelah laporan dilayangkan oleh Rizky Febian ke polisi, publik seolah mencurigai Teddy sebagai penyebab dari kematian Lina mantan istri Sule.

Kepada Liputan6.com, Teddy mengungkap bahwa hatinya amat teriris karena jasad istrinya harus diautopsi. Padahal, ia meyakini bahwa memang tak ada kejanggalan dari kepergian Lina mantan istri Sule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedih

"Pendapat saya sedih meski jenazah istri harus dipotong-potong atau autopsi. Mudah-mudahan memang itu yang terbaik buat semua," kata Teddy, saat dihubungi melalui pesan singkat, pada Selasa (4/2/2020) pagi.

 

3 dari 5 halaman

Tak Sembarangan

"Mudah-mudahan semua puas. Harusnya dari awal juga pada tahu, rumah sakit enggak sembarangan ngeluarin surat kematian karena dianggap meninggal wajar," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Autopsi

Sementara itu, hasil autopsi menunjukkan bahwa Lina menderita hipertensi kronis, dan luka pada selaput lendir lambung. Selain itu, ditemukan juga batu pada saluran empedu dan pembesaran pada jantung.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Kekerasan dan Racun

Dari hasil autopsi itu pula diketahui bahwa tak ada tanda-tanda kekerasan atau zat beracun dari jasad wanita yang meninggal dunia pada 4 Januari 2020 tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini