Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 3 Februari 2020: Lala Sengaja Bikin Ivan Cemburu

Oleh Liputan6.com pada 03 Feb 2020, 21:05 WIB
Diperbarui 03 Feb 2020, 21:05 WIB
Cinta Karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta malam ini, Mirza keluar rumah dan siap-siap mau berangkat ke kantor, pikirannya masih berkecamuk, dia khawatir banget Raisa akan kasih tau Sissy dan keluarganya soal kejadian semalam. Tiba-tiba Sissy datang.

Sesaat setelah Mirza pergi, seorang perempuan paruh baya datang ke rumah Ivan. Ternyata orang itu adalah orang yang disewa Elsa buat nganterin dia ke tempat Yuni. Elsa berterimakasih banget sama orang itu. Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Karena Cinta?

Di depan rumah Reza, Yuni baru aja keluar mau ke warung cari sarapan. Di saat yang sama Elsa sampai di situ. Yuni kaget banget lihat Elsa, dia tanya mau apa Elsa datang nyamperin dia. Elsa sok baik sama Yuni.

Yuni muncul di depan gang dengan lega habis dikejar-kejar sama Elsa. Yuni khawatir dia sampai bisa termakan bujuk rayunya Elsa, Elsa kan paling bisa merayu dia. Pas lagi begitu tiba-tiba Sissy muncul di depan Yuni.

 

Sementara itu Ivan baru sampai kantor, pas lagi parkir motornya dia nggak sengaja lihat Mirza lagi jalan sama Raisa ke Cafe depan. Ivan heran mau ngapain Mirza sama Raisa. Ivan jadi ingat kejadian tadi malam.

Dan, Cinta Karena Cinta masih berlangsung...

2 dari 2 halaman

Takut Dosa

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Di saat yang sama Lala sampai di depan kantor diantar sama Bima. Lala sengaja umbar kemesraan sama Bima buat bikin Ivan cemburu, Bima jadi baper sebaper-bapernya sama Lala.

Sementara itu Ajeng pulang ke rumah Tiara, Tiara kaget dan seneng banget liat Ajeng. Tiara pikir Ajeng beneran mau pulang ke rumahnya, tapi Ajeng bilang dia cuma main aja dan nanti balik lagi ke rumah Sri.

Ivan dan Lala lagi sibuk nyiapin berkas buat presentasi.  Lala sok sok mancing Ivan, apa Ivan cemburu liat kedekatan dia sama Bima. Ivan malah ketawain Lala, dia bilang kalau Lala itu udah dia anggap adiknya sendiri.

Begitu mereka mau pergi, tiba-tiba Sissy sampai di kantor itu. Sissy langsung tanya dimana Mirza. Ivan kaget banget, dia ingat kejadian pas dia ngeliat Mirza lagi jalan sama Raisa ke Cafe depan.

Sementara itu di Cafe. Raisa bilang kalau semalam dia nggak bisa tidur mikirin apa yang sudah terjadi antara dia dan Mirza. Raisa bilang awalnya dia mau melupakan kejadian itu begitu saja, tapi dia takut dosa.

Lanjutkan Membaca ↓