Sukses

Nikita Mirzani Dipenjara, Anak-Anak Tak Tahu

Gara-gara kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief, Nikita Mirzani kembali mendekam di balik jeruji besi.

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief, Nikita Mirzani kembali mendekam di balik jeruji besi. Seperti diketahui, ia telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan sejak Jumat (31/1/2020) dini hari.

Karena berkas telah P21 alias lengkap, Nikita Mirzani pun diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Ibu tiga anak ini pun telah meminta bantuan pada keluarga dan sahabat untuk mengurus anak-anaknya selama menjalani masa hukuman.

"Arkana anak saya dari lahir, ibunya dua hehe. Amit-amit kalau misalnya ada apa-apa sama Niki, enggak hanya Arkana, semua anak Niki pasti ada yang ngurus termasuk saya," kata sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menangis

Yang menyedihkan, anak keduanya, Azka Raqila Mawardi, belum tahu tentang kondisi sang ibu sebenarnya. Hal ini membuat Azka kerap menangis mempertanyakan keberadaan Nikita Mirzani.

"Pasti nanyain, 'Ami aku mana'. Saya bilang, lagi syuting, tapi karena sudah berapa hari enggak pulang, dia makin bawel nanya-nya, kok ami enggak pulang-pulang," papar Fitri Salhuteru.

 

3 dari 6 halaman

Dirayu

"Kemarin agak bingung sih soalnya dia lagi main, enggak mau pulang, maunya dijemput sama Aminya, akhirnya dirayu-rayu supaya mau pulang," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Menahan Rindu

Pihak keluarga dan sahabat memang sengaja tak memberi tahu kondisi sebenarnya demi menjaga psikologis Azka. Nikita pun harus rela menahan rindu dengan sang buah hati.

"Saya sebetulnya yang enggak kasih, Niki pengin ketemu Azka (di tahanan) cuma saya enggak kasih. Janganlah. Soalnya kan susah ngerti ya. Nanti tunggu sidang aja," ucap Fitri Salhuteru.

 

5 dari 6 halaman

Tak Ada Media Sosial

Tak hanya Azka, anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Loli juga tak tahu bahwa sang ibu kembali dipenjara. Kebetulan, Loli memang tinggal di pesantren.

"Iya enggak tahu, di sekolah dia juga kebetulan memang enggak boleh bawa HP. Kalau ada apa-apa harus pinjem sama gurunya misal mau telepon atau apa, gurunya yang kasih fasilitas HP, enggak ada media sosial," tutur Fitri Salhuteru.

 

6 dari 6 halaman

Diajak Menginap

Sementara anak bungsunya, Arkana Mawardi sempat meningap di Polres Metro Jakarta Selatan. Itu karena bayi berusia sembilan bulan ini masih harus menyusu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini