Sukses

Pamer Senyum, Nikita Mirzani Tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Setelah ditahan tiga hari di Polres Metro Jakarta Selatan, Nikita Mirzani diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditahan tiga hari di Polres Metro Jakarta Selatan, Nikita Mirzani diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menjadi tersangka kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Nikita Mirzani tiba di Kejari sekitar pukul 11.50 WIB. Mengenakan busana berwarna abu-abu, artis sensasional ini keluar dari mobil tahanan didampingi pengacara dan sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Sembari berjalan menuju ruang Seksi Tindak Pidana Umum, Nikita Mirzani menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan para pewarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sehat

Ia mengatakan bahwa kondisinya dalam keadaan baik. "Sehat alhamdulillah," kata Nikita Mirzani sembari tersenyum, di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

 

3 dari 5 halaman

Kemungkinan Terburuk

Ibu tiga orang anak ini juga siap menghadapi segala kemungkinan terburuk. Termasuk bila dirinya harus melanjutkan masa tahanan sampai persidangan tiba.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Bersyukur

"Hari ini pasti akan ada... ya dihadapi aja. Siap dong, siap," kata presenter berusia 33 tahun itu.

Meski tengah menghadapi masa sulit, namun Nikita Mirzani tetap bersyukur karena dikelilingi dengan orang-orang baik.

 

 

5 dari 5 halaman

Dapat Dukungan

Ia berterima kasih kepada para sahabat yang selalu memberinya dukungan.

"Selalu dapat dukungan, alhamdulillah sekarang kan jadi kelihatan temanya siapa. Ada Koh Ruben, Papi Uya, Bunda Astrid, Billy, Bunda Inul Daratista, banyak deh," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini