Sukses

Jennifer Lopez Bawa Putrinya Manggung di Super Bowl 2020, Warganet Terpana

Di Super Bowl 2020, Jennifer Lopez dan Shakira tampil sangat energik sekaligus seksi dalam membawakan lagu hits masing-masing.

Liputan6.com, Florida - Jennifer Lopez dan Shakira berbagi panggung dalam hajatan Super Bowl 2020 yang diselenggarakan hari ini, Senin(3/2/2020) pagi waktu Indonesia.

Dalam halftime show Super Bowl 2020 yang digelar di Hard Rock Stadium, Florida, Amerika Serikat ini, Jennifer Lopez dan Shakira tampil sangat energik dalam membawakan lagu hits masing-masing.

Shakira yang mendapat giliran pertama memanaskan panggung, membawakan sejumlah hitsnya seperti "Hips Don't Lie", “Whenever Wherever, dan “I Like It Like That."

Sementara Jennifer Lopez yang tampil belakangan di Super Bowl 2020 tak mau kalah. Berturut-turut ia menampilkan "Jenny from the Block", "Get Right", hingga "Waiting for Tonight".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pole Dancing

Berganti lagu, penampilan Jennifer Lopez kian panas. Bahkan "Waiting for Tonight" ia bawakan sembari melakukan pole dancing. Liukan tubuhnya di atas tiang, tentu saja langsung mengingatkan kepada perannya sebagai Ramona dalam Hustlers.

3 dari 5 halaman

Bareng Anak

Di pengujung penampilan, Jennifer Lopez memberikan satu kejutan lain. Ia membawa putrinya yang berusia 11 tahun, Emme Maribel Muniz, ke atas panggung untuk menemaninya membawakan "Let's Get Loud".

Putri J-Lo dan Marc Anthony tampak begitu percaya diri membawakan lirik lagu ini bersama sang ibu dan juga Shakira yang akhirnya ikut bergabung.

Penampilan mereka ditutup medley "Let's Get Loud" dan "Waka-Waka" dengan dimeriahkan tarian Latin yang tak hanya seksi, tapi juga penuh dengan aksi akrobatik.

 

4 dari 5 halaman

Emme Sang Pencuri Perhatian

Di luar penampilan kedua diva ini, Emme Maribel ikut mencuri perhatian penonton. Tak sedikit yang mengomentari wajah Emme yang sangat mirip dengan sang ibu.

Namun mayoritas komentar berisi pujian atas performa Emme Maribel yang memikat dan penuh rasa percaya diri. Salah satu yang terpukau, adalah Kim Kardashian.

"Bisa enggak kita membicarakan soal betapa hebatnya anak @JLo Emme bernyanyi dalam sebuah panggung besar seperti Super Bowl," cuit Kim Kardashian lewat akun Twitter-nya.

5 dari 5 halaman

Kebanggan Sang Ayah

Yang lain pun menyuarakan hal serupa.

"Si kecil Emme berhasil mengeksekusinya. Lihat bintang cilik ini," cuit @iownlovato.

"Merinding! Bangga banget atas kamu, Emme! Kamu telah melakukan yang TERBAIK!" tutur @laarnilou.

Ayah Emme, penyanyi Marc Anthony, juga mengungkap rasa bangga atas penampilan putrinya. "Emme, ayah sangat bangga kepadanya. Kamu adalah [emotikon hati]-ku dan aku selamanya milikmu," tutur pelantun "I Need To Know" ini di Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.