Sukses

Siti Badriah Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jawa Timur Terkait Kasus Investasi MeMiles

Siti Badriah memenuhi panggilan penyidik Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Senin (3/2/2020) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah atau yang biasa dipanggil Sibad akhirnya memenuhi panggilan penyidik Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, pada Senin (3/2/2020) pagi.

Pemanggilan Siti Badriah terkait kasus investasi bodong aplikasi MeMiles. Siti Badriah datang ke Mapolda Jawa Timur tidak sendirian.

Pedangdut kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 11 November 1991 itu datang dengan didampingi kuasa hukumnya. Tanpa memberikan keterangan, Siti Badriah langsung memasuki ruang penyidik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersama Pinkan Mambo

Kasubdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim, Kompol Suryono, menyampaikan bahwa Sibad sebenarnya dipanggil bersama dengan penyanyi Pinkan Mambo.

3 dari 5 halaman

Dijadwal Ulang

Namun karena ada halangan, pedangdut yang meroket bersama tembang "Lagi Syantik" dan "Ketemu Mantan" tidak bisa hadir. Siti Badriah meminta agar pemanggilan dijadwal ulang.

4 dari 5 halaman

Hari Ini Bisa Datang

"Jadi dua minggu yang lalu yang bersangkutan (Siti Badriah) berhalangan hadir dan meminta untuk reschedule. Baru hari ini bisa datang," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Bukan Anggota MeMiles

Sibad, lajut Suryono, bukanlah anggota MeMiles. Pemanggilan Sibad sebagai saksi karena dirinya pernah mengisi acara sebagai penyanyi di MeMiles. "Dia bukan member tapi pernah mengisi acara di MeMiles," ujarnya. 

(Dian Kurniawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.