Sukses

Nikita Mirzani Diserahkan ke Kejaksaan Hari Ini

Nikita Mirzani telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan sejak Jumat (31/1/2020) dini hari. Hal ini merupakan buntut dari kasus penganiayaan dirinya terhadap Dipo Latief.

Setelah tiga hari menjalani masa tahanan, rencananya Nikita Mirzani akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (3/2/2020).

"InsyaAllah hari ini. Jamnya saya akan koordinasi di atas. Apakah jam 9 atau 10. Itu kita lihat," ungkap pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

"Yang jelas saya akan mendampingi, juga ada beberapa keluarga Niki untuk mengantar sampai ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," ia menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Ikut

Ada kemungkinan, anak ketiganya, Arkana Mawardi juga akan ikut sang ibunda ke Kejaksaan. Sejak Nikita Mirzani ditahan, bayi berusia sembilan bulan tersebut memang sempat ikut menginap di Polres Jakarta Selatan.

 

3 dari 5 halaman

Tak Mungkin Ditinggal

"Arkana kalau ada yang ikut pasti ikut (ke Kejari). Kan enggak mungkin ditinggal sendiri. Artinya kalau babysitter-nya juga ikut ya ikut sama-sama. Kalau Arkana, ada kok nantinya," papar sang pengacara.

 

4 dari 5 halaman

Menyusui

Salah satu alasan mengapa artis berusia 32 tahun ini tak bisa berlama-lama dipisahkan dari sang buah hati adalah karena Nikita Mirzani masih harus menyusui.

 

5 dari 5 halaman

Kepentingan Anak

"Dalam hukum itu ada UU kesehatan, yang memang mengharuskan seorang ibu menyusui minimal 6 bulan sampai maksimal 2 tahun. Itu diatur untuk kepentingan anak itu diatur di undang-undang kesehatan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.