Sukses

Cerita Indah Kalalo Syuting Film di Tempat Keramat, Bertemu Hantu?

Indah Kalalo baru saja merampungkan syuting film terbarunya berjudul Kajeng Kliwon.

Liputan6.com, Jakarta - Indah Kalalo seolah tak bisa dipisahkan dari akting di film horor. Baru-baru ini, Indah Kalalo menyelesaikan syuting film terbaru, Kajeng Kliwon.

Kajeng Kliwon, bagi Indah Kalalo, merupakan film horor tak biasa. Banyak cerita menegangkan yang didapat Indah Kalalo selama syuting. Kajeng Kliwon diambil dari cerita budaya Bali yang hingga kini masih dipercaya masyarakat setempat.

Untuk menjaga cerita, menurut Indah Kalalo, dipilihlah lokasi syuting yang menggambarkan kisah Kajeng Kliwon dengan keaslian dan khas budaya Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lokasi Keramat

Indah Kalalo tahu bahwa lokasi pengambilan gambar untuk film terbarunya merupakan tempat keramat yang tak banyak dijamah masyarakat.

3 dari 5 halaman

Takut

"Pada waktu syuting kami memang agak takut karena lokasinya benar-benar masih keramat dan jarang boleh dipakai. Misalnya Puri Gunung Kawi," kata Indah Kalalo saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Hal Gaib

Ketakutan yang dirasakan Indah Kalalo bertambah manakala ada orang-orang yang terlibat dalam penggarapan film Kajeng Kliwon mengalami hal-hal gaib.

 

5 dari 5 halaman

Kesurupan

"Pada hari pertama saja ada yang kesurupan. Akhirnya para pemain agak parno (takut)," Indah Kalalo menyambung.

Selama syuting, Indah Kalalo berusaha untuk tetap tenang agar bisa menampilkan akting yang maksimal. Kajeng Kliwon bakal tayang di bioskop mulai 13 Februari 2020. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini