Sukses

Begini Cara Eriska Rein Pilih Hijab untuk Membuatnya Tetap Cantik

Eriska Rein berusaha untuk tetap berhijab dalam hal apapun.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah, Eriska Rein kerap menggunakan hijab di sejumlah aktivitas. Meski belum memantapkan hijab sebagai penampilan seutuhnya, namun Eriska Rein nyaman tampil tertutup.

Pujian terhadap penampilan Eriska Rein dengan tampil berhijab juga datang dari suaminya, Mithu Nisar. Eriska Rein mengatakan, dukungan untuk selalu mengenakan hijab juga datang dari Mithu Nisar.

"Suamiku alhamdulillah senang banget (dengan penampilan berhijab)," ucap Eriska Rein saat ditemui di peluncuran motif hijab Gorontalo Hijab Yumera di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bagi Eriska Rein, berhijab bukan halangan untuk membuatnya tampil cantik dan prima. Justru dengan berhijab, ia membuktikan penampilannya makin menarik dan memesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilih Hijab

Eriska Rein mengaku memilih hijab yang nyaman untuk dikenakan dan membuatnya percaya diri saat tampil di hadapan banyak orang.

3 dari 5 halaman

Motif Gorontalo

Eriska Rein terpesona dengan koleksi hijab motif khas Gorontalo yang diperkenalkan Hijab Yumera. Hijab bermotif kerap jadi pilihannya saat mengenakan busana tertutup.

4 dari 5 halaman

Gaya Simpel

Menurut Eriska Rein, berhijab tak membuat penampilan jadi merepotkan. Justru dengan menggunakan hijab simpel dan feminin, penampilannya makin enak dipandang.

Hijab Yumera digagas tiga pemilik Yumera yaitu Yanni Uloli, Meylani Ilahude, dan Rinny Uloli. Mereka merilis jilbab yang mengambil tema Karawo Gorontalo dengan seri No’u dalam berbagai sajian warna dalam setiap serinya.

5 dari 5 halaman

Masih Belajar

"Ya, aku memang masih belajar dengan hijab, mudah-mudahan bisa terus istikamah. Selain itu dengan produk Yumera ini aku merasa nyaman karena bahan yang digunakan halus banget," pungkas Eriska Rein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.