Sukses

Saat Bareng Irfan Sbaztian, Irma Darmawangsa Disiram Air oleh Tiara Marleen

Irma Darmawangsa akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Irma Darmawangsa kerap berseteru dengan pedangdut pendatang baru Tiara Marleen di media sosial. Irma bahkan menuding apa yang dilakukan Tiara adalah aksi panjat sosial. 

Namun, kejadian mengejutkan terjadi saat Irma Darmawangsa sedang berdua dengan sang kekasih Irfan Sbaztian. Saat sedang diwawancara, Irma malah disiram air oleh Tiara.

“Justru saya nggak tahu tiba-tiba perempuan itu muncul pas saya sama Irfan lagi di wawancara oleh media mengenai update kita berdua. Tiba tiba dia datang terus narik tangannya Irfan sambil teriak-teriak marah marah dan menyiram saya dengan air,” ujar Irma Darmawangsa kepada wartawan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesal

Irma pun mengaku dirinya merasa kesal dengan perilaku Tiara Marleen. Apalagi, dirinya sudah dipermalukan di depan umum. Namun meski begitu, Irma mengaku bersabar dengan kejadian itu. 

“Pastinya kesel, marah, campur aduk deh. Tapi saya bukan perempuan bodoh yang mau gitu aja kepancing emosi yang nggak jelas. Saya masih bisa kontrol diri, karena menghormati dan menghargai orang-orang yang ada di sekitar acara itu. Justru menurut saya perempuan itu yang mempermalukan dirinya sendiri,” kata Irma Darmawangsa.

 

3 dari 4 halaman

Sensasi

Irma menuding apa yang dilakukan oleh Tiara Marleen hanyalah bagian dari mencari sensasi belaka. Apalagi, dirinya tidak pernah mengenal sama sekali sosok Tiara di dunia musik dangdut. 

“Selama saya berkarir, nggak pernah saya sepanggung bareng perempuan itu. Saya yakin dia mau pansos ke saya, makanya selama ini dia selalu mancing-mancing emosi saya. Tapi saya nggak mau terpancing,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Ranah Hukum

Irma Darmawangsa pun berniat untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. Apalagi, dirinya sudah memiliki bukti kuat mengenai tindakan tidak menyenangkan yang dialaminya. 

“Saya sudah punya bukti kalau dia yang memulai duluan dan kita lihat saja saya akan menindak lanjuti ini,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.